Berita Terbaru Dikabarkan bila Persija Jakarta merebutkan gelar Piala Indonesia menantang PSM Makassar. Pertandingan berjalan pada 21 serta 28 Juli akan datang.

Macan Kemayoran meluncur ke final Piala Indonesia sesudah mendepak Borneo FC dengan agregat 4-3. Sebaliknya, PSM sukses singkirkan Madura United di semi final.

Pertandingan itu dikatakan sebagai final baik sebab menghadapkan dua kemampuan sepak bola Indonesia. Sudah diketahui, Persija serta PSM ialah tim lawas yang telah berjumpa semenjak masa perserikatan.

Pertandingan final ini diperkirakan akan berjalan ketat sebab sarat akan aroma balas dendam. Sudah diketahui, persaingan kedua tim dalam pemburuan gelar telah berjalan sepanjang beberapa puluh tahun.

Berstatus jadi juara Piala Presiden 2018 serta Liga 1 2018 membuat Persija yakin diri dalam memandang pertandingan final. Ditambah lagi dibawah bimbingan pelatih Julio Banuelos, Bambang Terakhir dkk belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua persaingan.

Lalu, apa yang akan jadi modal bernilai Persija dalam menaklukkan PSM Makassar nanti? Tersebut tiga pemain yang akan jadi amunisi ampuh Persija untuk mendapatkan gelar Piala Indonesia 2018 versi Hostcoremedia yakni :

Final Piala Indonesia : Inilah Senjata Persija Jakarta Untuk Menaklukkan PSM Makassar

Bruno Matos

Semenjak masuk dengan Persija Jakarta pada awal musim 2019, Bruno Matos langsung jadi pemain kunci. Pemain dari Brasil itu diketahui jadi gelandang serba dapat.

Tidak hanya mempunyai gerakan yang gesit, seringkali Bruno Matos dapat cetak gol buat Persija. Hal itu yang membuat tampilan apiknya benar-benar diinginkan pada pertandingan final Piala Indonesia 2018.

Bruno Matos selama ini telah cetak tiga gol untuk Persija di Piala Indonesia 2018. Bukan hal yang tidak mungkin sang pemain dapat meningkatkan koleksi golnya sekaligus juga mendapatkan trofi pertama bersama dengan Macan Kemayoran.

Ismed Sofyan

Ismed Sofyan ialah pemain kunci Persija di posisi pertahanan. Walau telah berumur 39 tahun, tetapi pemain dari Aceh itu masih dapat berkompetisi serta mematikan gerakan musuh.

Ismed dapat jadi inisiator serangan Persija dari posisi belakang. Tidak cuma handal dalam pertahanan, pemain yang akrab dipanggil ‘Pak Haji’ itu dapat dihandalkan dalam cetak gol.

Ismed Sofyan selama ini telah cetak tiga gol untuk Persija di Piala Indonesia. Publik Macan Kemayoran tentu saja telah menantikan gol-gol lain dari Ismed untuk mendapatkan gelar pertama musim ini.

Marko Simic

Tidak dapat dimungkiri ketajaman Persija Jakarta akan tergantung pada figur Marko Simic. Pemain dari Krosia itu selama ini telah cetak lima gol di Piala Indonesia 2018.

Dengan format final yang mengadakan laga dalam dua leg, bukan hal yang tidak mungkin Simic meningkatkan koleksi golnya. Ditambah lagi sang pemain sedang dalam keyakinan diri tinggi sesudah cetak gol ke gawang Persib Bandung dalam pertandingan Liga 1 2019.

Marko Simic dapat jadi pemain yang akan menyusahkan posisi belakang PSM Makassar. Tidak hanya mempunyai tembakan yang tepat, pemain berumur 31 tahun itu dikenal juga mempunyai tandukan yang mematikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *