Berita Terbaru Proses transfer Patrick Cutrone dari AC Milan ke Wolverhampton Wanderers kelihatannya tidak lama akan terealisasi. Masalahnya sang pemain telah memverifikasi akan tinggalkan San Siro serta siap-siap mengawali penjelajahan anyar di Inggris.

Dari beberapa laporan media Inggris jenis Sky Sports, pemain asli binaan Milan itu memang makin dekat ke Molineux Stadium lantaran Wolves dipercaya telah bersedia menebus harga 25,8 juta euro untuk memperoleh layanan pemain berumur 21 tahun itu.

Sang pemain juga diadukan telah berpisah dengan rombongan Milan yang tengah jalani tour pramusim di Amerika Serikat untuk lakukan negosiasi selanjutnya bersama dengan Wolves.

Buat Cutrone sendiri, tinggalkan Italia serta Milan khususnya, ialah keputusan berat sebab dia lahir serta tumbuh bersama dengan Rossonerri. Belum juga performnya tengah naik dua musim ke belakang karena dibawah instruksi Gennaro Gattuso sering mendapatkan kepercayaan.

Tercatat, Cutrone meringkas 18 gol dalam dua musim paling akhir di lintas arena. Tetapi, hadirnya Krzysztof Piatek semenjak pertengahan musim 2018/19 membuat Cutrone jarang-jarang memperoleh tempat di posisi serang Milan.

Tinggalkan Milan, Cutrone Akan Bergabung Ke Klub Wolves

“Membaca semua pesan dari beberapa fan membuat saya emosional. Ini mengisyaratkan apa yang telah saya kerjakan lumayan bagus. Apa saya sedih? Well, Anda dapat memandangnya sendiri. Saya tidak butuh menjelaskan apapun,” kata Cutrone dikutip Goal.

“Saya mengharap yang paling baik untuk Milan serta rekan-rekan saya disana. Kepergian saya dari Milan memberikan dampak besar, tetapi itu kehidupan dimana beberapa ketetapan harus diambil,” katanya memberikan tambahan.

“Saya akan berupaya lakukan yang terbaik. Saat ini saya akan pikirkan bagaimana triknya dapat berintegrasi secara baik serta lakukan yang terpilih di team baru. Saya siap serta benar-benar semangat untuk masuk dengan Wolves. Ini rintangan besar untuk saya,” tegasnya.

Kehadiran Cutrone sendiri akan perdalam scuad Wolves, terutamanya di posisi depan. Terhitung cuma Jimenez sebagai target-man oke disana. Sementara buat Cutrone, bertanding di liga paling glamor sejagat memang mendatangkan rintangan besar.

Tetapi, Cutrone dapat mengharap dianya akan bicara banyak bila melihat perform Wolves musim kemarin. Wolves dapat finish di tempat tujuh serta akan mentas di Liga Europa musim depan, walau harus mengawalinya dari kwalifikasi babak ke-2.

Di sisi lain, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, memverifikasi mengenai perkembangan transfer yang tengah dikerjakan.

“Kedua bilah pihak tengah berusaha temukan persetujuan. Kami telah mengakhiri pekerjaan kami untuk temukan pemain target serta saat ini sedang proses negosiasi,” katanya dikutip Sky Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *