Berita Terbaru Real Madrid disebutkan masih berupaya temukan klub terbaik yang layak menerima Gareth Bale. Madrid tidak dapat melepas Bale demikian saja, ada beberapa hal yang dipertimbangkan.

Pimpinan Madrid mengerti jika jalinan di antara Bale dengan Zinedine Zidane tidak dapat diselamatkan. Madrid sudah sempat mengharap hubungan kedua-duanya membaik pada tur pramusim ini, tetapi yang berlangsung justru sebaliknya.

Zidane telah terus-terang mengaku jika Bale tidak masuk dalam gagasannya musim depan. , ia menyebutkan jika Madrid sedang mengupayakan transfer keluar Bale.

Biar demikian, transfer ini nyatanya tambah lebih susah

Gareth Bale Absen Di Liga Champions?

Madrid Hati-Hati
Bagaimana juga, performa Bale tidak dapat disangsikan. Ia masih rajin cetak gol walau terus diacuhkan Zidane. Bale adalah satu diantara pemain paling baik Madrid.

Karenanya, Madrid tidak ingin melepas Bale ke sembarangan club. Yang khususnya, mereka tidak ingin biarkan Bale masuk dengan club yang menjadi favorite di Liga Champions.

Bale bisa saja masuk dengan team yang dapat menjadi juara Liga Champions, tetapi cukup dengan ketentuan Madrid tak perlu memberi potongan harga. Mudahnya, Madrid ingin memperoleh persetujuan terbaik dari penjualan Bale.

Gagal ke Cina
Ketentuan Madrid itu bisa jadi tercukupi saat Bale dikaitkan dengan klub Cina, Jiangsu Suning. Tetapi, entahlah kenapa transfer itu mendadak terputus ditengah-tengah jalan.

Marca mengaku jika keluarga Bale yang menampik pergi ke Cina. Mereka ingin Bale masuk dengan klub lain di Eropa.

Media lain memberikan laporan jika presiden Madrid, Florentino Perez yang menghambat transfer Bale ke Cina. Perez beralih pemikiran di menit-menit akhir, serta tidak ingin melepas Bale dengan gratis.

Bagaimana juga, Bale nampaknya siap bertahan di Real Madrid serta menunjukkan diri pada sang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *