Berita Terbaru Cristiano Ronaldo telah menyepakati langkah Juventus untuk datangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Ronaldo tahu Lukaku tidak mengganggu permainannya di lapangan.

Beberapa waktu terakhir, Juventus mulai berdiskusi dengan MU tentang peluang transisi Lukaku dengan Paulo Dybala. Juve yakin diri selesai Inter Milan mundur dari perburuan penyerang Belgia ini.

MU inginkan 80 juta poundsterling untuk Lukaku, Inter tidak dapat penuhi itu serta coba ajukan beberapa pola transfer. Tetapi, tidak ada satu juga yang menarik buat Setan Merah.

Sekarang, Juve hadir dengan penawaran yang lebih menarik.

Juventus Meminta Restu Cristiano Ronaldo Sebelum Menggaet Pemain Ini

Dybala-Lukaku
Menurut The Sun, faksi Juve meyakini MU tidak menampik Dybala. Mereka yakin transfer ini sama-sama memberikan keuntungan. Kedua klub dapat memperoleh pemain yang mereka inginkan.

Pasti sebelum mengontak MU, Juve lebih dulu berdiskusi internal. Maurizio Sarri memberi pendapatnya, serta Juve minta kesepakatan Ronaldo untuk mengincar Lukaku.

Juventus serta Ronaldo menginginkan perombakan tim besar yang akan menolong mereka wujudkan mimpi di Liga Champions. Pembelian Aaron Ramsey, Matthijs de Ligt, serta Adiren Rabiot telah menunjukkan itu.

Tawaran Menggiurkan
Tidak itu saja, beritanya Juve akan menyuguhkan penawaran yang susah tidak diterima MU. Tidak hanya Dybala, mereka tawarkan Mario Mandzukic plus 10 juta poundsterling.

MU sebetulnya lebih inginkan uang tunai untuk Lukaku, tapi prospek memperoleh pemain seperti Dybala membuat mereka berpikir dua kali. Dybala masih terbilang muda serta punya kekuatan luar biasa.

Bagaimanapun, saga transfer ini akan habiskan beberapa waktu ke depan. MU jelas inginkan transfer secepat mungkin, tetapi negosiasi kesempatan ini cukup susah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *