Berita Terbaru Keylor Navas menunjukkan performa bagus pada pertandingan menantang Tottenham di Audi Cup, Rabu (31/7/2019) pagi hari WIB. Ia mendapatkan pujian yang tinggi dari manager Tottenham, Mauricio Pochettino.

Keylor Navas diakui untuk tampil semenjak menit awal menjaga gawang Real Madrid. Tampilnya penjaga gawang asal Kosta Rika itu tidak terlepas dari cedera yang sekarang membekap Thibaut Courtois.

Real Madrid memang kalah dengan skor 1-0 atas Tottenham. Gol diciptakan oleh Harry Kane di menit ke-22. Walau kalah, performa Keylor Navas mendapatkan pujian dari pihak lawan.

Namun, tim Real Madrid malah berlaku biasa saja, Navas tidak mendapatkan jaminan akan tampil jadi penjaga gawang utama dari pelatih Zinedine Zidane.

Keylor Navas Bermain Bagus, Zidane : Belum Pasti Masuk Pemain Inti

Pujian dari Pochettino
Keylor Navas paling tidak membuat tiga pengamanan fenomenal pada pertandingan melawan Tottenham. Bila bukan Navas yang ada dibawah mistar, mungkin saja Madrid akan kecolongan gol semakin banyak. Ditambah lagi, posisi belakang pun tidak tampil bagus.

Pochettino memuji tinggi pada figur Keylor Navas. Penjaga gawang berumur 32 tahun dinilai wajar untuk memperoleh gelar pemain terbaik dalam duel Madrid lawan Tottenham.

“Ia patut menjadi Man of the Match,” puji Pochettino dikutip dari Marca.

“Ia tunjukkan jika ia salah satu kiper paling baik di dunia pada sekarang. Ia bermain cemerlang. Ia punyai mental yang benar-benar kuat. Bila bukan karena ia, skornya lebih besar,” paparnya.

Tanggapan Zidane
Walau telah tunjukkan performa yang demikian bagus, Zinedine Zidane belum juga tertarik untuk jadikan Keylor Navas jadi penjaga gawang utama. Tapi, diakuinya Navas sudah bermain apik lawan Tottenham.

“Hari ini ia bermain mengagumkan serta hanya itu. Saya anggap tidak ada satu pemain juga yang memiliki tempat yang pasti. Semua harus siap. Itu jelas untuk semua,” kata Zidane.

Navas diyakinkan selalu jadi pilar penting Real Madrid sepanjang pramusim serta awal musim 2019/2020. Masalahnya Thibaut Courtois sekarang sedang cedera serta akan mangkir sampai beberapa minggu ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *