Berita Terbaru Malang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang terkenal dengan wisatanya yang melimpah. Wisata yang ada di Kota Malang ini beragam lho guys, mulai dari wisata gunung, pantai, air terjun, danau, kebun teh, dan masih banyak lagi. Nah, bagi kamu yang ingin berkunjung ke Kota Malang dan gak mempunyai waktu yang cukup lama untuk berlibur, gak perlu khawatir karena Malang memiliki banyak tempat wisata yang lokasinya berdekatan dengan wisata lainnya. Penasaran? Berikut ulasannya :

Destinasi Wisata Malang Wajib Dikunjungi Dalam 1 Hari

Budug Asu
Wisata Budug Asu berada di urutan pertama yang bisa kamu kunjungi dalam waktu sehari jika berlibur di Malang. Wisata yang memiliki nama yang cukup unik ini, merupakan salah satu wisata yang sedang hits lho di Kota Malang. Wisata Budug Asu merupakan wisata perbukitan yang letaknya berada di lereng Gunung Arjuna. Namun jika ingin mengunjunginya, kamu harus membawa kendaraan pribadi, karena tidak ada akses untuk kendaraan umum di Budug Asu. Untuk menuju lokasinya, kamu harus menitipkan kendaraan pribadimu di Kebun Teh Wonosari, dan menuju lokasi Budug Asu dengan berjalan kaki. Membutuhkan sekitar waktu dua jam untuk bisa sampai di Budug Asu. Meski cukup lama dan menguras energi, namun itu semua akan terbayarkan dengan keindahan alam yang bisa kamu nikmati selama perjalanan menuju Budug Asu. Selain itu, banyak kegiatan seru dan menguji adrenalin yang bisa kamu lakukan saat sampai di lokasi Budug Asu, seperti rock climbing, canyoning di Tebing Sriti, hammock di atas ketinggian, dan masih banyak lagi. Untuk harga tiket masuknya juga murah meriah lho, yaitu sekitar Rp15 ribu/orang. Lokasi Budug Asu berada di Kreweh, Gunungrejo, Singosari, Malang, Jawa Timur.

Bukit Kuneer Wonosari
Bukit Kuneer Wonosari masih satu lokasi lho dengan Budug Asu, yaitu sama-sama melalui pintu masuk Kebun Teh Wonosari. Bukit Kuneer juga gak kalah kerennya lho dari Budug Asu. Kamu bisa berselfie ria di atas jembatan yang ada di bukit dengan background perkebunan teh yang sangat asri. Selain itu, masih banyak spot-spot foto keren lainnya seperti frame love, sayap burung, sayap kupu-kupu, gubuk, dan lainnya. Selain bisa berselfie ria di spot-spot foto yang telah disediakan, para pengunjung juga bisa berkeliling di area kebun teh sambil menikmati udara pegunungan yang menyegarkan. Untuk harga tiket masuknya juga terjangkau lho guys, yaitu sekitar Rp8 ribu/orang. Lokasi Bukit Kuneer berada di Jalan Lereng Arjuno, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur.

Agro Selo Tumpeng
Nah, ini dia agrowisata yang sedang hits di Malang, yaitu Agro Selo Tumpeng. Di Agro Selo Tumpeng ini, para pengunjung bisa bebas memetik jambu dan memakannya sepuasnya. Namun jika ingin membawa pulang hasil petikan jambunya, maka para pengunjung harus membelinya terlebih dahulu. Selain bebas memetik jambu, para pengunjung juga bisa berselfie ria di beberapa spot foto yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Spot-spot fotonya terdiri dari gardu pandang, perahu kayu, dan rangkaian bunga berbentuk love. Untuk harga tiket masuknya juga murah meriah, yaitu Rp10 ribu/orang. Agro Selo Tumpeng lokasinya berada di Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *