Berita Terbaru Berita munculnya generasi penerus iPhone tidak sengaja keluar dari petinggi Softbank. President Softbank, Ken Miyauchi tanpa ada menyengaja ungkap hari munculnya iPhone 11 pada pertangahan September akan datang. Miyauchi mengutarakan hal itu disela laporan penghasilan kuartal Softbank Mobile. Menurut dia iPhone 11 akan melaju pada 20 September akan datang.

Hal tersebut diutarakan tanpa ada disengaja saat Miyauchi mengutarakan akan mulai pasarkan iPhone 11 pada sepuluh hari sebelum akhir September. Tetapi selang beberapa saat, dia kembali meralat ucapannya.

“Tidak ada yang mengetahui kapan iPhone akan diluncurkan,” katanya seperti dikutip GSM Arena.

Petinggi Softbank ini sebetulnya akan memberi respon pertanyaan jurnalis mengenai taktik perusahaan mendekati peluncuran iPhone 11 serta penerapan Undang-undang Telekomunikasi pada 1 Oktober. Aturan itu mengharuskan operator di Jepang untuk tawarkan paket data serta panggilan suara dengan terpisah.

iPhone 11 Akan Dirilis Bulan Depan

Melansir Phone Arena, Miyauchi menjelaskan pihaknya belum mengambil sikap berkaitan strategi yang akan ditempuh untuk hp flagship seperti dalam iPhone 11. Dia cuma memperjelas bila Softbank cuma mempunyai interval waktu yang tipis dari peluncuran iPhone 11 serta waktu penerapan UU Telekomunikasi. Berkaca pada pengakuan Miyauchi, Apple sebetulnya mempunyai ‘tradisi’ meluncurkan generasi penerus iPhone pada bulan September tiap tahunnya.

Selama ini sudah ada bocoran fitur serta design iPhone 11 lewat jagat media sosal. Walau belum diyakinkan mengangkat nama iPhone 11, bocoran menyebutkan Apple akan mengenalkan tiga variasi iPhone paling baru. Gambar yang tersebar menyebutkan iPhone akan mempunyai tiga camera. Tetapi modul camera tidak diatur vertikal tetapi ditempatkan dalam ide kotak mencolok yang di dalamnya ada tiga lensa camera. MacRumors tuliskan komposisi lensa baru iPhone 11 ini bisa memunculkan potensi penginderaan 3D yang lebih sempurna untuk pemakaian augmented reality, potensi optical zoom meningkat dari 2x menjadi 3x.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *