Berita Terbaru Dalam merajut satu jalinan, siapa saja tentu saja mempunyai persyaratan tertentu, khususnya buat wanita. Berpasangan dengan pria seumuran atau dikit lebih tua dari usianya ialah hal yang biasa. Bahkan juga berpasangan dengan pria yang lebih muda juga bukan hal yang langka . Begitupun wanita yang pilih berpasangan dengan pria yang tambah lebih tua darinya. Berbeda belasan sampai beberapa puluh tahun, banyak pasangan yang semacam itu. Dapat disebut mereka merajut asmara dengan pria tua. Walau beberapa orang yang melihat aneh pasangan seperti ini, tetapi mereka tentu mempunyai fakta. Nah, berikut fakta mengapa wanita suka pada pria yang tambah lebih tua yakni :

Pria Lebih Tua Lebih Disukai Oleh Wanita, Kenapa ya?

Lebih dewasa
Wanita condong lebih dewasa dari pria. Saat pria masih bersenang-senang dengan waktu mudanya, wanita mungkin telah pikirkan hari esok. Itu penyebabnya wanita lihat pria tua jauh semakin dapat dihandalkan. Mereka pastinya lebih dewasa serta biasanya telah siap memiliki komitmen. Sebab usia mereka tidak dalam babak berpetualang seperti anak muda biasanya.

Lebih memiliki pengalaman
Wanita yang suka pada pria yang tambah lebih tua umumnya ialah mereka yang inginkan satu orang yang telah mempunyai banyak pengalaman daripada dirinya. Jumlahnya pengalaman, pasti memberi banyak pelajaran yang efisien untuk satu jalinan. Umur pasti memberi banyak pengalaman. Pria yang usianya telah masuk kepala 4, 5, atau lebih dari itu tentu saja telah lebih memiliki pengalaman, baik dalam soal asmara atau yang lain.

Lebih mapan
Wanita biasanya mengidamkan pria yang telah mapan dengan finansial. Ini karena pertimbangan wanita mengenai keperluan. Baik kebutuhannya sendiri, atau keperluan untuk satu rumah tangga. Pria yang lebih tua umumnya lebih mapan dibanding pria-pria muda di umur 20 atau 30-an. Itu penyebabnya wanita pilih mereka untuk jadikan pasangan.

Lebih tahu metode memperlakukan wanita
Umur memberikan pria yang tambah lebih tua pengalaman mengenai satu jalinan. Mereka biasanya mengerti beberapa hal mengenai percintaan hingga lebih tahu bagaimana triknya memperlakukan wanita. Ditambah lagi buat pria tua yang sudah pernah tidak berhasil di waktu mudanya. Mereka condong akan memperlakukan wanita dengan benar-benar baik agar tidak alami kegagalan. Itu yang benar-benar diperlukan wanita.

Lebih dapat memberi rasa nyaman dan aman
Nyaman dan aman ialah hal yang tentu diperlukan wanita dalam satu jalinan. Pria yang lebih tua condong semakin dapat memberi rasa nyaman dan aman baik dari sisi perasaan atau keperluan finansial. Begitupun dalam soal membuat perlindungan. Pria lebih tua umumnya dapat memberi perlindungan pada wanita yang dicintainya.

Nah, itu ia fakta mengapa wanita suka pada pria yang tambah lebih tua. Walau ada banyak yang pro serta kontra dengan jalinan ini, tetapi semua kembali pada perasaan mereka semasing tanpa ada butuh siapa saja memandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *