Berita Terbaru Hampir semua orang memang umumnya mempunyai cenderung untuk ‘bermain hati’ tidak hanya dengan pasangan sahnya. Bila tidak pintar-pintar jaga hati, cenderung itu umumnya akan berkembang jadi satu kenyamanan yang menyebabkan perselingkuhan. Tetapi, bila telah membentengi diri dengan kesadaran serta kepercayaan hati, karena itu semua peluang itu tidak akan punya pengaruh dalam kehidupan asmaramu. Lalu, bagaimana sich langkah membentengi diri supaya tidak tertarik sosok lain tidak hanya pasangan sah sendiri? Berikut penjelasannya :

Tips Agar Tidak Selingkuh

1.Ingat tetap siklus selingkuh: kenalan, nyaman, jadian, lalu tentu disudahi dengan bubaran
Baik dalam cerita fiksi atau kehidupan riil, satu perselingkuhan umumnya tidak disudahi dengan kebahagiaan. Walau dengan diawali satu keromantisan, perselingkuhan tidak akan membawamu pada ketenangan. Ingat tetap siklus selingkuh ya, mulai dari kenalan, rasa nyaman, lalu jadian, serta pastinya selesai dengan bubaran. Jadi, dibanding menghabiskan waktu merajut jalinan yang tidak tentu, lebih baik isi hari-harimu dengan pasangan resmi yang pastinya akan bawa ketenangan batin dalam kehidupan.

2.Bersahabat bisa, baper jangan
Jalani persahabatan dengan musuh type waktu telah mempunyai pasangan tentunya bukan satu kekeliruan. Tetapi ingat, ada beberapa batasan yang perlu kamu taati supaya tidaklah sampai ‘terbawa perasaan’ sampai memunculkan rasa nyaman. Selekasnya alihkan pemikiran serta sadarkan diri jika satu perasaan tidak langsung searah dengan kemauan mempunyai.

3.Pikirkan nasib buruk beberapa orang di sekelilingmu yang tertangkap selingkuh
Terdapat beberapa beberapa kasus yang menerpa banyak pasangan waktu tertangkap selingkuh. Darinya, kamu dapat ambil hikmah jika satu perselingkuhan tentunya akan bawa keburukan buat pelakunya. Bila tidak saat ini, karena itu di lain hari lambat atau cepat ‘aroma busuk’ perselingkuhan kamu akan menguap serta tercium oleh beberapa orang terdekatmu.

4.Kamu punya masa depan yang indah bersama dengan pasangan sejatimu
Tidak ada yang betul-betul dapat jamin jika perselingkuhan akan membawamu pada kehidupan hari esok yang lebih baik. Sebaliknya, jalinan yang dilandasi atas kebohongan akan menuntunmu dengan perlahan-lahan pada keruntuhan. Berlainan dengan pasangan sahmu yang tetap tawarkan kebahagiaan utama serta hari esok yang cemerlang.

5.Tetap ingat kesetiaan tidak hanya terbatas dari pasanganmu sendiri
Kala keinginan ‘main hati’ ada dalam pikiran, ingat-ingatlah ada satu hati yang masih setia temani hari-hari kamu dalam senang serta duka. Jangan sebab ‘hati baru’ itu membuat kamu rasakan kebahagiaan lain yang lebih baik, kamu merelakan kebahagiaan utama kamu bersama dengan pasangan sah-mu sendiri. Ingat ya, kesetiaan tetap berbanding lurus dengan ketenangan serta kebahagiaan kehidupan asmaramu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *