Berita Terbaru Manager Liverpool, Jurgen Klopp pastikan kiper andalannya, Alisson Becker akan aben dalam pertandingan Piala Super Eropa versi Chelsea di Istanbul tengah pekan depan.

Seperti didapati bila Alisson mendapatkan cedera dalam pertandingan pembuka Premier League 2019-20 kontra Norwich City, Sabtu (10/8/2019) pagi hari tadi. Serta pada akhirnya sangat terpaksa mambuat Dia ditarik keluar pada menit ke-39 serta digantikan penjaga gawang yang barusan direkrut, Adrian.

Diketahui bila cedera yang didapatkan Alisson berawal saat ambil sepakan gawang secara cepat. Tetapi kendari demikian penjaga gawang asal Brasil itu terpeleset dan memegangi sisi belakang kakinya serta terjatuh ke rumput.

Alisson Becker Cedera Dalam Pertandingan Liverpool vs Norwich City

Alisson Cedera Betis
Dikatakan dalam pertemuan wartawan selesai pertandingan, Klopp menerangkan jika Alisson mendapatkan cedera betis serta peluang mangkir dalam beberapa pertandingan ke depan.

“Tidak ada yang perlu disebutkan masalah pertandingan ini terkecuali cedera Alisson. Hal tersebut tentunya tidak bagus buat kami tetapi kami harus lihat sebegitu serius cederanya serta kami harus menerimanya,” tutur Klopp seperti diambil situs resmi Liverpool.

“Dia alami cedera betis. Ia tidak dapat meneruskan laga, itu bukan tanda-tanda yang bagus. Kami harus melihatnya,” lanjut Klopp.

“Rabu [Piala Super Eropa], ia tidak akan bermain, dengan semua pengalaman yang saya punya, saya bisa menjelaskan hal itu. Ia luka, jadi kami harus lihat sebegitu kronis cederanya,” tegasnya.

Yakin pada Adrian
Selain itu diketahui sebagai alternatif, Klopp sekarang pasti memercayakan Adrian yang belum satu minggu diambil jadi alternatif Simon Mignolet yang pilih keluar.

“Ia [Adrian] ialah pria yang benar-benar yakin diri serta ia hadir serta saya pikir ia tidak ingin cuma duduk di kursi cadangan untuk beberapa waktu ke depan,” papar Klopp.

“Ia telah siap. Seperti berikut kondisinya, tetapi bila Anda ada dalam kondisi ini karena itu Anda ingin mempunyai satu orang yang pernah bermain di liga serta berpengalaman,” pungkasnya.

Setelah hadapi Chelsea, Liverpool akan jalani pertandingan minggu ke-2 Premier League dengan melawat ke markas Southampton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *