Berita Terbaru Badak Lampung FC diminta menyerah 0-2 oleh PSS Sleman dalam minggu ke-13 Shopee Liga 1 2019 di kandang sendiri, Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (9/8/2019). Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, akui kecewa sebab tidak berhasil persembahkan poin penuh pada laga debut bersama dengan tim barunya itu.

Dua gol tim tamu dibuat oleh Brian Ferreira serta Yevhen Bokhasvili. Usaha Badak Lampung FC untuk mengejar ketertinggalan gagal sampai pertandingan selesai.

“Saya tentu kecewa dengan hasil sore hari ini. Kiprah saya di tim berbuntut kekalahan. Telah berusaha keras untuk dapat cetak gol. Tetapi malah tim musuh yang bisa memanfaatkan dua kali,” jelas Milan Petrovic sesudah laga, Jumat (9/8/2019).

Bekas pelatih Arema itu minta skuatnya segera melupakan hasil negatif di kandang sendiri. Tim kuat Bhayangkara FC telah menunggu di minggu selanjutnya, pada 16 Agustus 2019. Petrovic akui perubahan timnya tidak dapat dipastikan dalam laga kontra PSS.

Badak Lampung Bertekuk Lutut Oleh PSS Sleman

“Di babak ke-2 mulai membaik, seperti yang dilakukan Vinicius Vidal. Seterusnya kami harus banyak berbenah serta segera melupakan kekalahan hari ini. PSS Sleman team yang kuat serta mereka menunjukkan ada wajar di papan atas,” papar pelatih Badak Lampung FC asal Serbia itu.

Gelandang Badak Lampung FC, Muhammad Fahri, sebagai wakil beberapa pemain akui teamnya cuma belum dinaungi peruntungan hadapi PSS. Beberapa kesempatan cetak gol didapatkan teamnya, walau tidak berhasil membawa hasil.

“Secara keseluruhnya pemain telah kerja keras. Tetapi, hasilnya belum memihak. Mudah-mudahan ke depan hasil yang lebih positif dapat kami bisa,” papar Fahri.

Sampai 12 laga yang telah ditempuh, Badak Lampung FC, baru kumpulkan sembilan point. Kekalahan dari PSS Sleman membuat Talaohu Abdul Musafri serta kawan-kawan makin terjerumus di zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *