Berita Terbaru Manchester United diklaim sudah menyetujui transfer bek kanan Matteo Darmian ke Inter Milan. Namun, sang pemain akan dilepaskan pada tahun 2020 mendatang.

Matteo Darmian masuk dengan Manchester United pada tahun 2014 silam. Saat itu, United membeli pemain dari Italia dari klub Torino.

Dua musim pertama Matteo Darmian bersama dengan United berjalan lancar. Tetapi, tidak dengan musim-musim seterusnya. Matteo Darmian mulai lebih akrab dengan kursi cadangan dibandingkan bermain. Lalu, kenapa United akan melepas Darmian pada tahun 2020 akan datang?

Matteo Darmian Akan Bergabung Ke Inter Milan

Terlepas Matteo Darmian Gratis
Diambil dari Rai Sport, Inter Milan sebenarnya telah berusaha untuk bisa membeli Matteo Darmian pada musim panas 2019 ini. Tapi, United menampik melepas pemain 29 tahun.

Walau tidak masuk dalam gagasan penting Ole Gunnar Solskjaer, layanan Matteo Darmian dipandang masih diperlukan. Ia dapat jadi pilihan yang baik untuk bermain di tempat bek sayap, entahlah kanan atau kiri.

United serta Inter Milan sudah setuju untuk kepindahnya Matteo Darmian pada Juli 2020 akan datang. Waktu itu, kontrak Darmian telah habis. Inter Milan dapat memperoleh servisnya dengan gartis.

Sementara, pihak Inter Milan juga setuju dengan personal dengan Matteo Darmian. Ia akan mengejar Romelu Lukaku, yang tinggalkan United untuk masuk dengan Inter Milan.

Sempat Diminati Banyak Klub
Dalam dua musim terakhir, nama Matteo Darmian benar-benar jarang-jarang masuk dalam tim penting Manchester United. Ia tertera cuma 14 kali bermain dalam dua musim terakhir.

Walau demikian, Matteo Darmian masih menarik ketertarikan banyak klub papan atas Eropa. Inter Milan cuma satu diantara klub saja yang ingin merekrutnya.

Matteo Darmian sudah sempat masuk dalam daftar berbelanja Barcelona, yang selanjutnya memilih membeli Junior Fipro. Matteo Darmian sempat juga ada pada bidikan Juventus, sebelum pada akhirnya mendatangkan Danilo dari Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *