Berita Terbaru Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, ungkap beberapa pemainnya akan dilepaskan ke Bandung United pada putaran ke-2 persaingan Liga 2 2019.

Pelatih dari Belanda itu selama ini masih rahasiakan siapapun pemain Persib Bandung yang akan dilepaskan ke Bandung United. Dia akan mengutarakan hal itu setelah laga melawan Borneo FC, Rabu (14/8/2019).

“Kami telah punya nama untuk dilepas ke Persib B (Bandung United). Mereka pemain yang perlu menit bermain serta mereka jarang-jarang bermain bersama dengan kami. Itu menjadi satu diantara faktor mengapa harus dikirim ke Persib B,” jelas Robert, Senin (12/8/2019), di Bandung.

Robert menerangkan fakta lain, yaitu Persib telah dihuni 30 pemain, tujuh salah satunya harus berumur dibawah 23 tahun.

Robert Alberts : Tiga Pemain Persib Akan Pindah Ke Bandung United

“Jadi, saat ini kami akan tempatkan beberapa pemain di team B agar mereka dapat juga berkembang permainannya di Liga 2,” katanya.

“Yang tentu manajemen Persib Bandung telah memiliki rencana sebab jendela transfer untuk tim B dibuka pada 14 Agustus serta setelah kami bertanding (melawan Borneo) bisa diketahui siapa yang akan pergi ke Liga 2,” papar Robert.

Disinggung peluang bawa pemain dari Bandung United ke Persib senior, Robert memperjelas tidak ada.

“Mereka harus membentuk tim sebab Persib B baru dibuat satu pekan sebelum kick-off Liga 2 serta itu tidak gampang buat mereka. Harapannya, tiga pemain kami dapat membantu mereka serta membuat permainannya lebih konstan,” sebut Robert.

Walau masih dirahasikan, dari berita yang tersebar tiga pemain Persib Bandung yang akan di turunkan ke Liga 2 itu ialah Puja Abdillah, Agung Mulyadi, serta Saepulloh Maulana. Muchlis Hadi ikut juga disebutkan akan di turunkan ke Bandung United bimbingan Liestiadi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *