Berita Terbaru Pimpinan klassemen Bali United melayani Borneo FC pada pertandingan tunda Shopee Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019). Hadapi Pesut Etam, Serdadu Tridatu terancam kehilangan beberapa beberapa pemain andalan

Pelatih Bali United Stefano Cugurra ‘Teco’ menerangkan, enam asuhnya tengah menguatkan Tim nasional Indonesia. “Tiga pemain di tim nasional senior, tiga pemain di tim nasional U-23,” kata Teco.

Mereka yang di panggil tim nasional senior ialah Ifran Bachdim, I Made Andika Wijaya, serta Stefano Lilipaly. Sementara tiga pemain yang bela Tim nasional U-23 ialah I Kadek Agung Widnyana Putra, M Diky Indriyana, serta Arapenta Lingka Poerba.

Di lain sisi, karena akumulasi kartu kuning, Bali United pun tidak dapat turunkan Willian Pacheco, Brwa Nouri, serta M Fahmi Al-Ayyubi. “Kita belum mengetahui siapa yang akan di turunkan. Kita masih miliki satu sesi latihan fisik untuk lihat siapa yang lebih siap bermain,” jelas Teco.

Menjelang Lawan Borneo FC, Bali United Kekurangan Pemain Andalan

Di lain sisi, Teco menjelaskan bila faksinya tidak mempunyai waktu untuk melakukan latihan strategi. Masalahnya Bali United harus memulihkan fisik selesai berjumpa Arema FC, Sabtu (24/8/2019).

“Beberapa laga waktunya cukup dekat. Kita konsentrasi ke recovery pemain supaya fisik mereka bagus musuh Borneo FC. Tampil di kandang, penting buat kami merampas tiga angka. Kita ingin menjaga tempat yang sedang bagus,” katanya.

Teco mengaku tidak gampang mengalahkan Borneo FC. Terlebih tim tamu mempunyai skuat mumpuni. “Pasti tidak gampang buat kita. Kami meminta dukungan supporter untuk memberi suport. Semoga besok kita dapat menang,” harapnya.

Karena itu, dia sudah minta pada anak asuhannya supaya bermain disiplin hadapi Lerby Eliandry serta kawan-kawan. “Borneo FC miliki beberapa pemain berkualitas. Karena itu, saat kita hilang bola, kita harus konsentrasi, marking yang benar. Harus balance di antara bertahan serta menyerang,” sambung Teco.

Punggawa Serdatu Tridatu, Dias Angga Putra akui siap hadapi Borneo FC. “Kami miliki modal bagus sebab hasil laga-laga terakhir. Ini partai baik untuk kami. Jadi pemain kami siap. Poin untuk poin penting buat kami,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *