Berita Terbaru Persib Bandung akan menjalani pertandingan minggu ke-17 Shopee Liga 1 2019 melayani PSS Sleman, Jumat (30/8/2019). Pertandingan itu semestinya jadi laga termanis buat Bojan Malisic. Tetapi keinginan berbicara lain, tiga pemain asing yang didaftarkan Persib akan di turunkan.

Tampilnya Nick Kupiers, Kevin van Kippersluis serta Omid Nazari praktis membuat tempat Malisic tersisih. Meskipun begitu, pemain dari Serbia itu masih akan hadir ke stadion melihat pertandingan Persib vs PSS.

“Saya akan tiba dengan tim ini sampai akhir laga diperputaran pertama serta saya akan memberi dukungan tim ini lepas dari apa pun kondisi yang berlangsung. Kemudian saya akan pergi ke Serbia beberapa waktu untuk liburan serta kemudian kita akan lihat nanti,” kata Malisic, Kamis (29/8/2019).

Pemain 34 tahun itu akui tidak masalah sekalinya tidak jadi bermain. Padahal awalnya, bek bernomor punggung 4 itu akan mainkan satu pertandingan sisa sebelum meninggalkan Persib Bandung. Tetapi, tiga pemain anyar Persib termasuk alternatif Malisic sudah memperoleh restu dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bermain terhitung semenjak menantang PSS Sleman.

Bagaimana Nasib Malisic Di Persib?

“Saya berharap Persib Bandung menang sebab kami perlu tiga poin walau harus melalui pertandingan yang berat. Tekanan semakin lebih berat saat bermain di kandang dibanding di luar jadi saya berharap tiga poin dapat diperoleh Persib,” sebut Malisic.

Sebelum pertandingan dimulai, faksi Persib merencanakan akan membuat seremonial perpisahan pada Malisic. Ia juga akui sudah mengetahui tentang akan adanya acara perpisahan yang disediakan buatnya.

“Saya telah dengar itu serta menurut saya ini sesuatu yang mengagumkan dari mereka. Saya tidak dapat menerangkan perasaan saya sebab melihat bagaimana mereka memberi dukungan saya semenjak awal. Saya cuma dapat berharap tiap pemain yang meninggalkan Persib mendapatkan perlakukan seperti saya,” katanya.

Satu setengah musim mengenakan seragam Persib, Malisic mencatat 40 tampilan serta memberi tiga gol. Pemain berperawakan 188 cm itu mengumpulkan 10 kartu kuning serta satu kartu merah sepanjang membela Maung Bandung.

Memperoleh perlakuan istimewa dari beberapa Bobotoh, Bojan betul-betul merasa tersanjung. Menurut dia, apa yang diberikan padanya saat bermain di Persib, akan tetap dikenang.

“Saya tidak dapat menjelaskan apa pun. Kebanyakan orang tentu berharap mendapatkan suport semacam ini serta tentunya tidak melupakan sesuatu yang perlu kamu hargai. Dalam karier, saya tidak pernah rasakan ini dengan klub sebelumnya. Memang disana terdapat beberapa supporter tetapi tidak seperti ini serta saya akan tetap mengingat ini,” kata Bojan mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *