Berita Terbaru Tidak lama , Ivan Rakitic mungkin harus ucapkan selamat tinggal pada fans Barcelona. Ia mungkin saja terjebak dalam upaya Barca memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Sebagai profesional, Rakitic jelas mendapatkan perlakuan tidak adil dari Barcelona. Ia adalah gelandang yang membantu Barca melalui masa-masa susah saat masa Xavi-Iniesta, tetapi saat ini Rakitic dipandang tidak bermanfaat.

Karier Rakitic mengagumkan. Ia berikan semuanya di lapangan, sikap positif di luar lapangan. Dibawah Ernesto Valverde, Rakitic adalah pemain penting dalam dua musim terakhir.Sekarang, Barca seolah-olah menyingkirkan Rakitic perlahan-lahan.

Ivan Rakitic Kecewa Dengan Barcelona?

Dedikasi Rakitic
Rakitic punyai peluang meninggalkan Barcelona musim panas lalu saat memperoleh penawaran relevan dari PSG. Tetapi, ia memilih bertahan di Barca karena Josep Maria Bartomeu menjanjikan kontrak yang lebih baik, walau sampai saat ini belum terjadi.

Perlakuan Barca pada Rakitic jelas tidak patut dilakukan tim-tim besar. Rakitic tidak layak diperlakukan cuma untuk komoditas. Saga ini diawali pada awal 2019, yaitu saat ada berita pertama mengenai Barca siap jual Rakitic apabila ada penawaran bagus.

Perubahan sikap Barca ini terjadi usai memperoleh Frenkie de Jong. Walau sebenarnya, semenjak akhir musim kemarin, Rakitic telah memperjelas jika ia ingin bertahan di Barcelona.Saat itu, Rakitic dikaitkan dengan Inter Milan, Juventus, Manchester United, serta PSG.

Untuk Neymar
Sekarang, perjuangan Rakitic memperoleh balasan pahit dari Barcelona. Ia akan diikutsertakan pada sistem transfer Neymar, walau Rakitic sendiri ngotot bertahan.

Prospek Rakitic terjebak dalam usaha memulangkan Neymar sudah masuk babak paling buruk. Dapat dibuktikan, entah kenapa Valverde menyengaja mencadangkan ia pada dua pertandingan awal La Liga.

Walau sebenarnya, potensi Rakitic masih baik. Ia memerlukan bantuan, tetapi sang pelatih malah menepikannya.

Lalu, dikarenakan upaya memperoleh Neymar, Barca seolah-olah memperlakukan Rakitic jadi barang dagangan. Akun media sosial Rakitic juga dipenuhi oleh ejekan untuk memaksanya pergi.

Setelah semuanya yang ia lakukan untuk Barcelona, Rakitic tidak layak memperoleh perlakuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *