Berita Terbaru Dua hari jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019, banyak isu penting beredar. Satu diantara isu yang menarik perhatian ialah kepindahnya Luka Jovic menuju ke PSG.

Luka Jovic baru masuk dengan Real Madrid pada awal musim 2019/2020 ini. Pemain berumur 21 tahun dihadirkan dari Frankfurt pada harga 60 juta euro.

Pemain dari Serbia itu selama ini jadi pembelian paling mahal kedua Real Madrid di bursa transfer awal musim 2019/2020. Status pembelian paling mahal masih dipegang oleh Eden Hazard pada harga 100 juta euro.

Tetapi, belum setengah musim di Real Madrid, Luka Jovic telah disebutkan akan meninggalkan Real Madrid. Mantan pemain Benfica masuk dalam radar transfer PSG. Akankah Jovic pindah?

Luka Jovic Akan Pindah Ke PSG?

Luka Jovic Menggantikan Neymar di PSG?
Luka Jovic sudah memainkan dua pertandingan bersama dengan Real Madrid di La Liga musim 2019/2020. Dua kali Jovic dimainkan jadi pengganti oleh Zinedine Zidane. Menit bermain yang didapatkan baru 31 menit.

Pada saat belum dimainkan jadi pemain utama, malah sekarang Luka Jovic disebutkan akan pindah. Dilansir dari Soccerlink, PSG tertarik untuk mendatangkan Luka Jovic.

Sekarang PSG sedang terjebak dalam perbincangan dengan faksi Real Madrid. Topik utama yang mereka ulas ialah transfer Keylor Navas. Tapi, faksi PSG tertarik juga untuk mengulas transfer Luka Jovic.

PSG tertarik dengan Luka Jovic sebab kemungkinan akan kehilangan Neymar. Pemain dari Brasil itu semakin dekat sama kepindahnya ke Barcelona. Bahkan juga, Neymar diyakinkan tidak bermain untuk PSG pada pertandingan akhir minggu ini. PSG memandang Luka Jovic jadi pilihan yang ideal untuk gantikan Neymar.

Luka Jovic Menolak Pindah?
Dilansir dari beberapa media asal Spanyol, Luka Jovic sebetulnya tidak miliki kemauan untuk pindah dari Real Madrid. Ia siap berusaha untuk memperoleh tempat utama di posisi depan Madrid, berkompetisi dengan Karim Benzema.

Luka Jovic cuma merasakan jika sekarang kondisinya belum 100 % fit sebab baru pulih dari cedera. Karenanya, Luka Jovic belum dapat memberi andil optimal untuk Madrid.

Luka Jovic dibeli Real Madrid saat tampil bagus pada musim 2018/19 lalu bersama dengan Frankfurt. Ia cetak 17 gol di Bundesliga serta 10 gol di Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *