Berita Terbaru Hasil undian Liga Champions 2019/2020 memposisikan Inter Milan di group yang cukup susah. Walau demikian, wapres Inter Javier Zanetti merasakan cukup meyakini jika timnya dapat tembus babak 16 besar.

Tim bimbingan Antonio Conte akan bertemu dengan Barcelona, ??Borussia Dortmund serta Slavia Praha di Group F. Laga kandang pertama mereka menantang tim Ceko di San Siro pada 17 September akan datang.

Nerazzurri hampir sampai babak sistem gugur pada Liga Champions musim kemarin. Tetapi, mereka harus mengalah pada Tottenham sebab perselisihan gol.

“Kami ingin bertanding menantang semua orang, kami sadar kami mempunyai beberapa hal untuk diberikan,” kata Zanetti pada Sky Sport.

“Kami baru di awal. Mari pertama-tama mencoba serta sampai babak 16 besar dan laga yang lain dimulai.

“Target kami untuk turnamen? Conte sudah membawa mental yang kuat, Anda tahu bagaimana ia hidup dalam sepakbola serta Anda memandangnya dalam laga menantang Lecce.”

Masuk Dalam Group Angker Di Liga Champios, Inter : Kami Siap !

Lawan Barcelona
Ini adalah pertemuan kedua berturut-turut Inter Milan dengan Barcelona di babak group Liga Champions. Zanetti akui timnya tidak takut menantang raksasa Spanyol itu.

“Kami ketahui apa potensi mereka tetapi kami akan berkompetisi dengan mereka serta dua tim yang lain,” sambungnya.

“Mari berharap kami dapat mempersiapkannya sebaik-baiknya untuk hadapi laga ini dalam keadaan yang baik.”

Kondisi Icardi
Zanetti selanjutnya bicara mengenai kondisi Mauro Icardi di klub. Dia sama opini dengan manajemen Inter yang lain.

“Klub telah mengatakan pandangan mereka serta kondisinya tidak berubah,” kata Pupi.

“Mari kita nantikan sampai akhir bursa transfer dan lihat apa kami dapat menemukan jalan keluar yang cocok untuk kebanyakan orang. Anda ketahui seperti apa tempat klub.

“Kami selalu berupaya meningkatkan skuat dan kami akan cari jalan keluar terbaik dalam permasalahan ini.”

Icardi di Liga Champions
Zanetti memverifikasi Inter belum memutuskan apa Icardi akan dicoret dari daftar skuat Liga Champions dibawah bimbingan Conte.

“Kami akan membuat keputusan seusai bursa transfer ditutup,” tuturnya.

“Tim kami dibuat menjadi tim top , inilah kenapa kami pilih Conte serta menjelaskan pada group jika kami sedang membangun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *