Berita Terbaru Usaha Real Madrid mencari gelandang baru musim panas ini menjumpai titik terang. Bersamaan tenggat transfer yang semakin dekat, Madrid disebutkan hampir pasti memperoleh Bruno Fernandes.

Gelandang Sporting ini adalah satu diantara asset yang diperebutkan banyak klub musim panas ini. Fernandes sudah sempat diberitakan akan masuk dengan Manchester United, ia adalah sasaran utama Zinedine Zidane.

Tetapi, sampai akhir bursa transfer Premier League, Fernandes masih berstatus jadi pemain Sporting. Transfer itu tidak berhasil, yang beritanya disebabkan karena terlibat Real Madrid.Berita Fernandes ke Madrid ini di konfirmasi oleh direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade.

Bruno Fernandes Akan Bergabung Ke Real Madrid

Masalah Madrid
Fiorentina membidik striker Sporting, Raphinha, tetapi Prade mengaku usaha mereka putus ditengah-tengah jalan sebab Sporting harus kehilangan Fernandes, yang disebut satu diantara pemain terbaik mereka. Fiorentina terkena efek transfer Fernandes ke Madrid.

“Raphinha jelas tidak di jual karena Bruno Fernandes akan masuk dengan Madrid untuk 70 juta euro,” tegas Prade dilansir dari Marca.

Berarti, Madrid menyusahkan banyak tim dengan usaha mereka membeli Fernandes dari Sporting. Semua untuk penuhi keinginan Zinedine Zidane.

Gelandang Baru
Madrid termasuk agresif di bursa transfer kesempatan ini, telah ada lima pemain baru terhitung Eden Hazard. Zinedine Zidane betul-betul ingin mengawali kembali dengan kemampuan terbaik.

Agar demikian, Zidane belum juga puas. Dia paham Madrid memerlukan gelandang baru bersamaan Luka Modric yang menua. Zidane sebetulnya cuma mengincar satu nama: Paul Pogba.

Tetapi, transfer Pogba benar-benar alot. Manchester United tidak dapat diminta melepas gelandang Prancis itu. Akhirnya, faksi klub coba menawarkan beberapa pilihan alternatif.

Donny van de Beek sudah sempat diberitakan jadi kandidat utama, tetapi seiring perubahan negosiasi, Madrid kelihatannya mengalihkan konsentrasi pada Bruno Fernandes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *