Berita Terbaru Alexis Sanchez telah resmi masuk dengan klub raksasa Serie A, Inter Milan. Tetapi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United masih membuka pintu lebar-lebar buat pemain dari Chile itu.

Ya, peluang Alexis kembali pada Old Trafford masih ada. Hal tersebut dapat berlangsung seandainya Inter Milan memutuskan tidak untuk merubah statusnya jadi permanen pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 30 tahun itu diambil oleh Nerazzurri dengan status pinjaman. Tetapi tidak ada pilihan permanen sejumlah 15 juta euro seperti yang sudah dikabarkan oleh beberapa media sebelumnya.

Oleh karena itu, kesempatan Alexis Sanchez kembali masuk dengan Manchester United pada musim depan masih ada. Atau kemungkinan berlabuh di klub lain seandainya Inter Milan serta Manchester United memandang performanya pada musim ini belum memberi kepuasan.

Solskjaer Merindukan Alexis Sanchez

Alexis Dapat Kembali
Alexis alami saat-saat buruk sejak berlabuh di Manchester United selesai dibawa dari Arsenal tahun 2018 kemarin. Dia cuma dapat mencatatkan lima gol dari 45 tampilan di semua ajang.

Dengan usianya yang saat ini, serta materi posisi depan Manchester United yang beranggotakan pemain muda, peluang lihat Alexis kembali berlaga di Old Trafford musim depan sangat tipis. Tetapi Solskjaer enggan menutup peluangnya kembali.

“Saya meyakini kami akan melihat Alexis kembali. Kami cuma berharap ia memperoleh peluang bermain dengan reguler satu tahun ke depan serta ia dapat memperoleh performanya kembali,” papar mantan pelatih Molde FK itu seperti yang dilansir dari Metro.

“Saya sudah bicara dengannya, jika saya tidak dapat memberi jaminan tampil dengan reguler untuk Alexis Sanchez, lebih baik dirinya bermain di Italia serta menunjukkan apa yang dia dapat lakukan,” sambungnya.

Bersikap Profesional
Solskjaer juga berharap Alexis, dan Chris Smalling yang belakangan ini dipinjamkan ke AS Roma, tampil bagus di timnya masing-masing. Karena bagaimanapun, mereka masih berstatus jadi punggawa the Red Devils sampai sekarang.

“Kami mengharap mereka [Alexis serta Smalling] bersikap profesional. pergi serta sebagai wakil Manchester United. Kami ingin mereka bermain secara baik,” pungkasnya.

Alexis mempunyai secercah harapan untuk tampil dalam pertandingan kontra Cagliari yang diadakan pada Senin (2/9/2019) dini hari nanti. Tetapi peluangnya masih kecil sehubungan dirinya baru resmi masuk pada hari Jumat (30/8/2019) kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *