Berita Terbaru Sekarang kompetisi sedang libur dalam rangka interval internasional, minggu ke lima Liga Inggris musim 2019/20 akan kembali minggu kedepan. Mengenai sekarang, sampai minggu ke empat, beberapa pemain tampil tajam di depan gawang serta menunjukkan kompetisi yang ketat dalam merebutkan sepatu emas.

Musim kemarin, tiga nama sukses share tempat untuk jadi pembuat gol paling banyak dengan koleksi 22 gol, yakni Mohamed Salah, Pierre-Emerick Aubameyang, serta Sadio Mane. Sekarang beberapa nama dari club besar pasti kembali jadi favorit, seperti Tammy Abraham yang telah cetak 4 gol. Tetapi, beberapa kuda hitam ada dengan ketajamannya.Ada nama seperti Jamie Vardy yang tampil konsisten semenjak juara bersama dengan Leicester City. Striker Inggris itu telah cetak tiga gol selama ini. Jumlahnya sama dicatatkan Sebastian Haller, jagoan Eintracht Frankfurt yang sekarang bela West Ham. Ashley Barnes dari Burnley menunjukkan ketajaman dengan empat gol di empat penampilannya.Pasti tidak bisa dilupakan penyerang fantastis dari Norwich City, Teemu Pukki. Pasalnya, pemain berasal dari Finlandia itu sudah menunjukkan catatan 29 gol kepunyaannya musim kemarin di Divisi Championship bukan kebetulan. Sekarang Pukki telah cetak lima gol dari empat pertandingan yang telah dimainkan.

Tidak hanya beberapa kuda hitam itu, beberapa nama yang memang diperkirakan akan mendapatkan sepatu emas juga telah mulai tunjukkan ketajaman. Pergi dari sana, berikut nama-nama yang paling mungkin untuk merebutkan sepatu emas Liga Inggris musim 2019/20.

Prediksi Para Pemain Yang Bakal Mendapat Sepatu Emas Liga Inggris 2019/20

Raheem Sterling
Bersama dengan Pep Guardiola, Raheem Sterling sukses jadi makin masak di setiap musimnya. Dari pemain yang miliki ego tinggi serta tidak berkelanjutan, sekarang Sterling wajar disebutkan satu diantara winger paling baik di dunia. Tampilan berkelanjutan Sterling juga membuat terus diambil di team penting oleh Pep yang suka lakukan perputaran.Punyai kecepatan, mental menyerang, potensi dribel serta kecerdasan untuk ada di tempat yang pas untuk cetak angka cukup membantu Sterling untuk cetak banyak gol setiap musim semenjak Pep melatih City. Sekarang Sterling telah mencatat 5 gol dalam 4 pertandingan serta pasti makin bertambah mengingat peranan utamanya di tim utama City.

Harry Kane
Lantara cedera yang menerpanya, musim kemarin Harry Kane keluar dari pemburuan gelar sepatu emas. Walau sebenarnya, sebelum luka panjang, Kane tampil cemerlang serta sukses jadi satu diantara calon terkuat. Tetapi, sekarang Kane yang telah fit mulai kembali tunjukkan ketajamannya di muka gawang.Striker asli London itu bukan sekedar adalah satu diantara yang paling baik di Liga Inggris, dan juga di dunia. Insting gol yang mengagumkan, fisik yang kuat, kedua kaki yang sama dominan, dan kemampuan bola udara yang hebat, Kane wajar disebutkan striker lengkap. Sekarang, Kane yang masih jadi jagoan Mauricio Pochettino telah cetak 3 gol.

Pierre-Emerick Aubameyang
Semenjak dihadirkan pada musim dingin 2017 yang lalu, Pierre-Emerick Aubameyang jadi satu diantara pemain penting dalam tim Arsenal. Musim kemarin, striker asal Gabon itu sukses jadi senjata penting team selesai membuahkan 22 gol di Liga Inggris. Walau punyai insting tajam di muka gawang, Auba yang tidak egois membuat serangan Arsenal lebih dinamis.Bermain cukup melebar disamping kiri jadi inside forward, sesaat Alexandre Lacazette ditengah-tengah serta Nicolas Pepe kanan membuat Arsenal jadi satu diantara team dengan posisi depan paling mengerikan. Sekarang telah cetak tiga gol, bersama posisi depan yang makin tajam itu, catatan gol Aubameyang buat Arsenal juga diinginkan lebih bertambah.

Mohamed Salah
Semenjak masuk dengan Liverpool, Mohamed Salah tampil dengan level permainan yang membuat wajar disebutkan satu diantara paling baik di dunia. Dengan mutunya, striker asal Mesir itu sukses bawa Liverpool meluncur ke dua final Liga Champions yang salah satunya sukses dimenangi.Diberi dengan kecepatan, kemampuan fisik, tehnik yang bagus, semangat kerja yang mengagumkan, dan insting gol hebat, Salah juga sukses mendapatkan sepatu emas di dua musim berturut-turut. Sekarang Salah tengah membidik sepatu emas ketiganya dengan berturut-turut. Striker berumur 27 tahun itu juga telah cetak tiga gol di empat pertandingan.

Sergio Aguero
Semenjak masuk dengan Manchester City tahun 2012 yang lalu, Sergio Aguero berkelanjutan tunjukkan ketajamannya di muka gawang. Mematikan di daerah kotak penalti, punyai kontrol bola yang mengagumkan, serta insting golnya demikian tajam membuat Aguero sukses mencatat lebih dari 25 gol sepanjang enam musim berturut-turut.Walau Pep Guardiola populer suka merotasi pemain, diantaranya Aguero dengan Gabriel Jesus, striker asal Argentina itu masih dapat cetak banyak gol. Musim ini Aguero telah mencatat enam gol dari empat pertandingan. Jika dapat menjaga kesehatan, bukan mustahil striker berumur 31 tahun itu raih sepatu emas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *