Berita Terbaru Mungkin kamu tidak terlahir dengan rambut seapik bintang film. Mungkin kamu tidak mempunyai bentuk badan seramping wanita di iklan susu diet. Mungkin kamu tidak serupawan aktor yang digemari masyarakat.

Tetapi, semua ‘mungkin’ seperti itu sama sekali tidak mengurangi arti serta nilai dirimu atau membuat diri kamu jadi tidak menarik. Jika saja kamu lebih cermat, ada beberapa hal dalam diri kamu yang dapat jadikan beberapa orang juga menyimpan atensinya demikian rupa untukmu.

Jika kamu masih bingung dengan bagaimana untuk lebih pancarkan aura terpendam dalam diri, jangan khawatir. Berikut cara-cara, yang menurut studi, dapat dibuktikan dapat membuat kamu jadi kelihatan lebih menarik.

Perihal Yang Membuat kamu Bisa Lebih Menarik Dan Spesial

Bila kamu wanita, sering-seringlah tersenyum
Dalam studi yang dikerjakan oleh University of British Columbia temukan jika senyum pada wanita adalah ekspresi yang lebih atraktif dibanding ekspresi yang lain. Tetapi, ini tidak berlaku buat lelaki.

Satu diantara penulis jurnal itu sekaligus juga psikolog dari UBC, Alec Beall PhD, menjelaskan jika senyum diasumsikan jadi ekspresi kebahagiaan serta kefemininan. Tersenyum membuat wanita kelihatan ramah serta reseptif dengan seksual.

Miliki selera humor bagus
Menurut dr. Beall, beberapa studi menemukan jika lelaki serta wanita saling inginkan terdapatnya unsur selera humor bagus pada pasangan yang didambakan. Tetapi, beberapa studi lain temukan jika lebih beberapa wanita yang mengidamkan hal itu. Mereka inginkan lelaki yang bisa membuat tertawa, sementara di lain sisi, lelaki inginkan wanita tertawa pada guyonan yang dilontarkannya.

Gunakan pakaian warna merah
Warna merah diasumsikan dengan gairah, mawar, sensual, serta seks. Atas dasar ini, sains merasakan jika memakai warna merah dapat membuat kamu kelihatan menarik, khususnya buat wanita. Mengenai bukti unik yang lain ialah jika beberapa riset yang dijalankan oleh Beall menunjukkan jika wanita condong semakin lebih banyak memakai warna merah (terhitung merah muda) saat waktu ovulasi atau reseptif dengan seksual.

Tidak depresi
Tanda-tanda depresi seperti lingkaran hitam atau kantung bawah mata yang tebal, kulit kering, dan lain-lain membuat kamu terlihat kurang menarik serta melemahkan sistem imun tubuh. Satu studi dari Eropa serta Afrika Selatan menunjukkan jika wanita memandang lelaki lebih atraktif waktu mereka mempunyai kadar depresi yang rendah. Seperti yang diterangkan oleh penulis jurnal itu, Fhionna R. Moore PhD dari Abertay Universitty di Skotlandia, wanita bisa menjumpai lelaki yang respons imun paling kuat serta membuatnya jadi lelaki yang sangat menarik.

Menumbuhkan jenggot
Dengan biologis, seseorang heteroseksual akan mencari pasangan dengan karakter atau ciri yang berbeda dengannya. Dalam kasus ini, tidak bingung jika wanita juga sering menyukai lelaki dengan rambut-rambut halus di wajah seperti jenggot.

Ini dipandang jadi satu tanda maskulinitas. Satu studi dari Australia menemukan jika tidak cuma menarik, makin lebat jenggot yang dipunyai seseorang lelaki, makin tinggi juga kesempatan kemampuannya dalam mengasuh anak serta tingkat kesehatannya.

Tidak memakai terlalu banyak riasan
Nancy Etcoff PhD, psikolog riset dari Massachusetts General Hospital, menerangkan jika muka dengan riasan yang alami semakin banyak disenangi, sedang wajah dengan riasan begitu tebal malah bisa mengurangi tingkat kepercayaan seseorang terhadapnya. Tetapi, ia menjelaskan jika wanita tidak selalu memakai riasan untuk memanjakan lelaki. Mereka memakai riasan murni untuk kepuasan pribadi serta membuat jadi lebih percaya diri yang dapat membantunya kelihatan lebih menarik.

Bergaul dengan teman
Sebuah riset dari University of Carolina menunjukkan jika partisipan yang terjebak dalam analisa itu memandang jika orang yang ada dalam sebuah kelompok lebih menarik dibanding seseorang individu yang sedang sendiri. Ini karena pada intinya manusia sering menyeimbangkan wajah-wajah yang ada pada sebuah kelompok. Saat ada seseorang yang kelihatan kurang menarik dalam satu kelompok itu, maka karena adanya ide pemerataan wajah itu, ia juga jadi terlihat lebih menarik.

Tidak hanya itu, sains menunjukkan jika kamu mungkin saja kelihatan lebih menarik dengan melakukan perbuatan baik, jaga penampilan tanpa ada berlebihan, serta berlaku lebih ramah. Hmm… nyatanya jadi menarik tidak cuma soal fisik, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *