Berita Terbaru Pemain Arsenal, Nicolas Pepe sudah sempat dikabarkan alami cedera saat membela Tim nasional Pantai Gading dalam minggu internasional. Lalu, bagaimana dengan peluangnya bermain di partai lanjutan Premier League akhir minggu ini?

Pemain yang dibawa dari Lille itu harus pulang lebih awal sesudah Tim nasional Pantai Gading mengeluarkan pernyataan masalah kondisinya. Dia disebutkan alami cedera serta harus lakukan perawatan selanjutnya bersama dengan Arsenal.

Jelas itu jadi sebuah berita yang mencemaskan. Ditambah lagi Pepe sedang berupaya untuk menyesuaikan dengan rekan-rekan segrupnya. Selama ini, dia baru mencatat dua kali penampilan dengan status starter.

Dari dua laga itu, performa Pepe kelihatan cukup menjanjikan. Lebih waktu Arsena berjumpa Tottenham sebelum interval internasional, dimana dirinya sukses mencatatkan satu assist yang berujung gol rekan segrupnya, Alexandre Lacazette.

Kabar Terbaru Dari Cedera Nicolas Pepe

Bagaimana Keadaan Nicolas Pepe?
Kecemasan publik langsung pupus sesudah sang pelatih, Unai Emery, mengungkapkan keadaan striker berusia 24 tahun itu. Dia mengkonfirmasi jika Pepe tidak alami permasalahan berarti serta siap di turunkan dalam pertandingan akhir minggu ini.

“Kami memutuskan untuk menahannya di sini, bersama dengan kami, serta kami sedang berusaha untuk membuatnya siap pada hari Minggu,” katanya seperti yang diambil dari the Mirror.

“Kami fikir ia akan siap [untuk laga tersebut]. Ini cuma permasalahan kecil. Cederanya dimana? Saya lupa dimana tentunya,” lanjut bekas pelatih PSG itu.

Publik Harus Bersabar
Emery pun tidak cemas dengan Pepe yang dipandang belum ‘nyetel’ seutuhnya dengan pemain Arsenal lain. Dia minta pada semua orang, terkhusus fans the Gunners, untuk bersabar serta tidak tergesa-gesa menaruh harapan.

“Kami butuh semua orang untuk bersabar dengannya, serta membantu ia untuk dapat jadi lebih nyaman,” imbuhnya. Sama seperti dengan Dani Ceballos, tiap session latihan serta laga sangat penting untuk dapat siap-siap serta sampai performa mereka,” sambungnya.

“Saya pikir perkembangan mereka berjalan dengan prima,” tandas pria yang sudah pernah menuai kejayaan saat menggarap klub Spanyol, Sevilla, beberapa tahun kemarin itu.

Di hari Minggu (15/9/2019) besok, Arsenal akan bertemu dengan Watford dalam pertandingan minggu ke lima Premier League. Partai itu akan berlangsung di markas Watford, Vicarage Road.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *