Berita Terbaru Kesabaran manajemen Persija Jakarta pada Julio Banuelos mulai habis. Seandainya team ibu kota kalah dari PSIS Semarang, nakhoda team asal Spanyol itu bersedia untuk meletakkan jabatannya.

Nantinya tim ibukota Persija Jakarta akan melayani PSIS pada minggu ke-18 Shopee Liga 1 2019. Partai itu akan berjalan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Sebagaimana kalau posisi Banuelos kembali panas sesudah Persija Jakarta kalah dengan skor 0-2 dari Persipura Jayapura pada partai menunda minggu ke-11 Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019).

Nasib Julio Banuelos Dipertaruhkan Bila Persija Kalah

Selain itu didapati hasil dari minor ini ialah yang kedua kalinya dengan berturut-turut buat tim berjulukan Macan Kemayoran ini, sesudah gagal 0-1 dari Perseru Badak Lampung, 1 September kemarin.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengultimatum Banuelos. Sampai pada sekarang yang dapat membuat tempatnya aman adalah kemenangan menantang PSIS.

“Persija Jakarta memberi peluang satu laga pada Julio Banuelos serta asisten pelatih Eduardo Perez. Jika tidak berhasil menang menantang PSIS kelak, mereka akan mundur dari bangku juru strategi,” kata Ferry Paulus dinukil dari situs klub.

Cuma 4 Kali Menang dari 16 Laga

Selain itu diketahui bila pada kepimpinan Banuelos di Persija Jakarta didominasi oleh hasil seri. Dari 16 laga yang dilaluinya, delapan salah satunya berakhir imbang.

Selain itu, Persija Jakarta mendapatkan empat kemenangan serta empat kekalahan sesudah Banuelos menggantikan tongkat kepemimpinan dari Ivan Kolev pada Juni 2019.

Persija Jakarta sekarang masih tersuruk di zona degradasi. Macan Kemayoran tempati rangking ke-17 dengan 14 poin dari 15 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *