Berita Terbaru Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengklarifikasi berkaitan persoalan gagalnya manajemen Maung Bandung mengambil Ezra Walian. Dia membantah apa yang sudah disebutkan oleh pelatih Robert Alberts tentang alasan tidak didatangkannya Ezra.

Sudah diketahui, sekarang Ezra Walian telah resmi mengenakan seragam PSM Makassar pada Sabtu (7/9/2019) kemarin. Ezra Walian menyetujui kontrak berdurasi 3,5 tahun dengan Tim Juku Eja.

Walau demikian, sudah sempat terbersit berita jika Ezra Walian akan menguatkan Persib Bandung. Bahkan juga, ke-2 faksi telah masuk ke tahap negoisasi.

Ini disibak sendiri oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Tetapi, disebutkan oleh Roberts, jika gagalnya Persib datangkan Ezra sebab berkaitan masalah harga,

Persib Gagal Menggandeng Ezra Walian Karena Mahal?

“Ezra (Walian), PSM membayar mahal untuk memperolehnya. Kita harus realistis, beberapa pemain memang memiliki nilai jual mahal, Persib tidak dapat membelinya, jadi itu normal,” papar Robert diambil dari situs Vikingpersib.

Melihat sang pelatih menjelaskan hal semacam itu, manager tim Maung Bandung, Umuh Muchtar langsung menampik keras pengakuan dari Robert. Umuh mengutarakan jika tidak ada permasalahan berkaitan keuangan dalam masalah gagalnya perkrutan Ezra Walian.

“Ezra itu saya tidak ingin komentar jika Persib mah tidak perlu bicara masalah uang, (pemain) Rp 11,5 M saja dibeli, saat ini kan ada aturan,” tutur Umuh Muchtar.

Persib sendiri sekarang melakukan perombakan skuat untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2019. Tujuh pemain akan mengisi skuat Maung Bandung diperputaran kedua, seperti Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, Dhika Bhayangkara, Alfeandra Dewangga, Ilham, Qolba serta Mario Jardel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *