Berita Terbaru Buat apa mempunyai dua smartphone bila satu smartphone saja bisa diisi dua nomer? Jangan salah. Tidak hanya di jual, banyak manfaat yang dapat kamu lakukan dengan smartphone lamamu. Bahkan bila smartphone-mu itu tidak menyala sama sekali. Tidak percaya? Ini faktanya.

Dapat dijadikan material evaluasi melakukan perbaikan smartphone
Smartphone lamamu yang telah rusak tidak mengindikasikan smartphone itu tidak dapat digunakan . Kamu masih dapat mengutak-atik serta membedahnya untuk mengetahui dalaman smartphone. Di satu bagian kamu dapat juga belajar bagaimanakah cara memperbaiki satu smartphone. Masih bermanfaat kan?

Dapat dijadikan hp hantu
Hp atau smartphone hantu ialah smartphone yang dipakai untuk keperluan-keperluan penting, tetapi dengan keadaan kamu ingin tidak dikenali atau rahasia. Memakai smartphone lamamu jadi smartphone hantu dapat membantumu membuat jati diri baru untuk situs kencan atau menjual barang-barang. Bila dirasa sudah dicari orang, kamu cukup buang, jual ataukah tidak memakainya.

Dapat dijadikan sebagai dompet
Tidak yakin bila smartphone-mu dapat digunakan dompet? Yakinlah. Kamu cukup buang sisi dalam serta ambil bodi smartphone-mu yang telah rusak, serta puff, jadilah dompet. Serta kamu juga dapat membuatnya celengan.

Dapat dijadikan kamera
Ini dapat dilakukan bila smartphone lamamu mempunyai kamera yang bagus. Kamera yang disebut di sini dapat jadi kamera pribadi atau kamera sekuriti. Bila jadi kamera sekuriti, kamu membutuhkan aplikasi faksi ke-3 jenis Perch. Simpanlah dalam suatu tempat yang cukup tersembunyi, karena itu kamu bisa mengamati pergerakan objek yang ingin kamu amati.

Dapat dijadikan remot TV
Di jaman saat ini ada aplikasi yang dapat membuat smartphone-mu mengatur tv. Bila remote TV-mu rusak serta kamu butuh penggantinya, cukup ambil aplikasinya di smartphone lamamu yang tidak dipakai serta awalilah menggunakannya. Tak perlu beli remote TV baru.

Dapat dijadikan konsol gaming
Kamu dapat menemukan banyak emulator untuk memainkan beberapa game dari Game Boy atau PlayStation. Daripada tidak terpakai, pakai saja smartphone lamamu itu jadi mobile gaming. Mudah kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *