Berita Terbaru Dani Ceballos tidak mencoba menahan diri saat mengulas keputusannya meninggalkan Real Madrid. Ia terus-terang mengaku tidak bahagia di Los Blancos serta sebab itu memutuskan pergi.

Ceballos tengah menjalani momen penting dalam profesinya. Gelandang 23 tahun ini mulai temukan kebahagiaannya kembali semenjak bergabung dengan Arsenal sebagai pemain pinjaman.

Bersama dengan Unai Emery, Ceballos memperoleh menit bermain serta peluang menemukan irama terbaik. Dua hal ini belum pernah ia temukan sepanjang membela Madrid, cuma kekecewaan.Karenanya, Ceballos berharap dapat masuk dengan Arsenal dengan permanen.

Pengakuan Dani Ceballos Selama Berkarier Di Real Madrid

Jelas Ingin Pergi
Kekuatan Ceballos sebetulnya luar biasa, ia diproyeksikan jadi gelandang masa depan Madrid. Tetapi, sepanjang dua musim di Santiago Bernabeu, Ceballos harus rela dicadangkan sebab formasi posisi tengah Madrid yang telah solid.

Sebelumnya Ceballos mengerti kondisi itu serta siap berusaha merebut tempat. Tetapi, perlahan ia mengerti jika Madrid memang tidak tepat untuknya.

“Telah jelas jika saya ingin pergi. Saya telah sukses melakukan itu, saat ini saya ada di tempat yang saya kehendaki serta saya benar-benar bahagia,” papar Ceballos pada Marca.

“Ide saya ialah untuk pergi, bermain serta menikmati sepak bola. Dalam dua tahun sebelumnya, saya tidak dapat melakukan itu.”

Bela Spanyol
Sekarang Ceballos tengah membantu Tim nasional Spanyol sepanjang interval internasional dua minggu ke depan. Ia senang bisa bermain bersama dengan figur berpengalaman seperti Sergio Busquets serta mengharap dapat membantu tim nasional di kompetisi resmi.

“Saya senang dapat bermain bersama dengan Busquets. Ia bisa mengukur waktu serta kecepatan laga dengan benar-benar baik. Ia ialah contoh untuk pemain muda,” tambah Ceballos.

“Saya dapat bermain di Euro serta Olimpiade. Saya berharap dapat bermain di Tokyo [Olimpiade],” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *