Berita Terbaru Karier Mesut Ozil bersama dengan Arsenal diperkirakan tidak berjalan lebih lama . Arsenal sekarang tengah bicara dengan Fenerbahce untuk opsi meminjamkan Mesut Ozil pada Januari 2020 akan datang.

Kehadiran Unai Emery menjadi awal mula meredupnya karier Mesut Ozil di Arsenal. Pada awal musim 2018/1019 lalu, Emery masih memberikan tempat untuk Ozil. Serta, ia menjadi kapten tim.

Tetapi, bersamaan musim berjalan, Unai Emery mulai kehilangan keyakinan pada playmaker berumur 30 tahun. Mesut Ozil akrab dengan bangku cadangan. Efeknya, masa depan sang pemain jadi pertaruhan.

Mesut Ozil disebutkan akan geser pada transfer musim panas 2019 yang kemarin. Tetapi, harga serta upah mahal membuat Arsenal susah cari club yang bersedia menyimpan bekas pemain tim nasional Jerman.

Bagaimana Nasib Mesut Ozil Di Arsenal ?

Fenerbahce Bersedia Tampung Mesut Ozil
Mesut Ozil tidak punyai tempat di Arsenal pada musim 2019/2020 ini. Mesut Ozil kalah berkompetisi dengan beberapa pemain muda seperti Joe Willock, Bukaya Saka, Matteo Guenzouzi sampai Dani Ceballos.

Media asal Turki, Takvin, seperti diambil dari Sportsmole, menyebutkan keadaan itu membuat Mesut Ozil punyai kemauan besar untuk geser. Kemauan itu diterima secara baik oleh Fenerbahce. Perbincangan dengan faksi Arsenal mulai diadakan.

Direktur Sepak Bola Fenerbahce, Damien Commoli, saat ini sedang berdiskusi dengan The Gunners tentang peluang kesepakatan pinjaman. Diluar itu, Fenerbahce ingin mendapatkan kemudahan tagihan gaji. Arsenal disuruh memberikan bantuan untuk membayar gaji Mesut Ozil.

Mesut Ozil sendiri pernah mengaku jika ia ingin bermain di Fenerbahce. Masalahnya Mesut Ozil benar-benar mengidolakan Fenerbahce saat masih kecil.

Mesut Ozil vs Unai Emery
Hubungan Mesut Ozil dengan Unai Emery pada musim 2019/2020 ini benar-benar sulit. Serta, Unai Emery waktu lalu mengatakan bila Mesut Ozil tidak wajar ada di skuat Arsenal . Unai Emery telah mengusirnya.

“Saya berpikir setiap saat untuk memilih pemain terbaik untuk bermain di tiap laga serta membantu kami. Waktu saya memutuskan ia tidak ada di skuat, itu karena saya berpikir jika pemain lain lebih patut karena itu,” membuka Emery pada BT Sport.

Mesut Ozil selama ini baru sekali bermain di Premier League, dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan Arsenal. Satu laga saja, itu juga tidak penuh selama 90 menit. Ozil cuma bermain selama 71 menit waktu Arsenal bermain seri 2-2 lawan Watford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *