Berita Terbaru Manchester United harus siap-siap untuk kehilangan Paul Pogba. Karena, sang pemain diberitakan telah miliki sikap yang tegas berkaitan penawaran kontrak baru. Paul Pogba menampik meneken kontrak baru.

Masa depan Paul Pogba jadi isu panas yang telah bergulir semenjak musim 2018/2019 yang kemarin. Awal dari kondisi ini ialah retaknya jalinan Paul Pogba dengan Jose Mourinho, yang saat itu menjadi manager United.

Paul Pogba serta disebutkan jadi ‘aktor’ dibalik pemecatan pria asal Portugal. Saat Ole Gunnar Solskjaer dipilih jadi karteker, situasi hati Paul Pogba juga diberitakan sempat lebih baik serta bahagia di club.

Lalu, saat musim 2018/2019 yang tidak selesai manis, Paul Pogba kembali merajuk. Pada libur musim panas, pemain berumur 26 tahun membuat pengakuan jika ia ingin pindah klub. Paul Pogba merasakan perlu rintangan baru.

Kabar Terbaru Mengenai Nasib Paul Pogba Di MU

Paul Pogba Ingin Pindah dari Manchester United
Walau ingin pindah, Paul Pogba masih masuk dalam skuat pramusim Manchester United. Ia masih bermain serta berlatih dengan serius pada pertandingan pramusim 2019/2020. Paul Pogba pada akhirnya urung pindah pada bursa transfer musim panas 2019.

Manchester United punyai rencana memberikannya kontrak baru pada beberapa pemain utama. David de Gea telah memperoleh kontrak baru. Paul Pogba jadi sasaran United selanjutnya untuk dikasih kontrak baru.

Akan tetapi, seperti diambil dari Tuttosport, Paul Pogba sudah menampik peluang memperoleh kontrak baru. Bekas pemain tim muda Le Harve itu tidak hadiri undangan untuk bicara kontrak baru dengan United.

Kemauan Paul Pogba masih sama juga dengan akhir musim kemarin, geser club. Sekarang, Paul Pogba masih punyai kontrak dengan Manchester United sampai 30 Juni 2021.

Harga Mahal, Sasaran Juventus serta Real Madrid
Paul Pogba masih punyai kualitas nomor wahid. Tidak ada yang sangsi dengan potensi punggawa tim nasional Prancis itu. Karena itu, tidaklah heran bila selanjutnya Juventus serta Real Madrid benar-benar tertarik untuk membeli Paul Pogba.

Namun, keinginan kedua klub menjumpai masalah yang cukup terjal. Masalah itu yaitu Manchester United jual mahal. Setan Merah cuma bersedia melepas Paul Pogba di harga 150 juta euro. Namun, harga ini diperkirakan akan turun pada musim depan.

Paul Pogba sendiri sekarang masih dalam proses pemulihan cedera engkel. Paul Pogba mangkir dalam beberapa pertandingan terakhir United. Selama ini, Paul Pogba sudah mencatat dua assist dari lima pertandingan bersama dengan United pada musim 2019/2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *