Berita Terbaru Penutupan bursa transfer musim panas tempo hari menjadi akhir saga transfer Neymar ke Barcelona, paling tidak sampai sekarang. Isu terakhir mengatakan jika saga transfer ini akan bersambung di tahun 2020 akan datang.

Satu yang tampak jelas dari bursa transfer yang lalu, sebenarnya Neymar ingin hengkang dari Parc des Princes. Berita itu sudah dibenarkan oleh beberapa figur penting, seperti Josep Maria Bartomeu sebagai presiden Barcelona serta direktur PSG, Leonardo.

Hal tersebut membuat Neymar mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari fans PSG waktu kembali tampil di lapangan musim ini. Mereka kerap menyoraki pemain dari Brasil itu walau sedang membela klub kecintaannya.

Tetapi Neymar membalasnya dengan catatan apik. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoninya, pemain berusia 27 tahun itu sukses mencatatkan empat gol.

Neymar Pada Akhirnya Setia Pada PSG

Merasa Senang di PSG
Neymar sendiri tidak menolak jika dirinya memang ingin keluar dari PSG waktu lalu. Tetapi itu dahulu, sebab saat ini dianya cuma ingin memberi andil terbaik buat klub yang diasuh oleh Thomas Tuchel itu.

“Semua tahu apa yang berlangsung pada bursa transfer musim panas lalu serta keinginan saya ingin keluar,” tutur Neymar pada reporter, seperti yang diambil dari Goal International.

“Hari ini, saya merasakan senang dan nyaman bersama dengan klub. Saya bukan sekedar merasakan kesenangan bersama dengan Tim nasional. Musim ini diawali dengan benar-benar baik buat saya,” sambungnya.

“Panas musim ini berasa panjang untuk saya. Saya sudah mengetahui jika harus siap-siap, dalam semua kondisi, untuk musim yang baik. Terima kasih Tuhan, musim ini diawali dengan baik serta saya harap selalu bertahan seperti itu,” imbuhnya.

Berharap Tidak Cedera
Neymar telah membela PSG sepanjang dua musim. Serta aksinya dalam dua musim itu tetap berakhir lebih cepat karena cedera kronis yang dideritanya.

Dia menyadari hal itu, sebab cedera adalah hal yang wajar berlangsung pada tiap atlet. Untuk tahun ini sendiri, dia berharap cedera tidak menghampirinya hingga dirinya dapat mengakhiri persaingan secara baik.

“Sayangnya dalam kehidupan atlet, hal ini dapat berlangsung. Anda harus mempunyai isi kepala yang bagus serta menyiapkan diri buat melaluinya. Keinginan saya ialah dapat bertahan bugar, mengharap tidak ada hal jelek yang berlangsung,” pungkasnya.

Sesudah interval internasional, Neymar akan kembali berlaga dengan skuat Les Parisiens dalam pertandingan kelanjutan Ligue 1 yang berjalan pada tanggal 19 Oktober akan datang. Pada pertandingan itu, mereka akan menghadapi OGC Nice yang bertindak selaku tuan-rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *