Berita Terbaru Tiap orang tentu ingin pasangan yang terbaik. Tidak saja dari tampilan, dan juga hati. Tetapi, cari pasangan yang betul-betul baik pasti tidak gampang. Tidak bingung, jika beberapa orang yang terlilit dalam hubungan tidak sehat sebab memilih pasangan yang salah.Nah, girls berikut ini ada banyak tipe cowok yang harus kamu jauhi. Selekasnya mengambil sikap ya, ada banyak yang menanti kamu, kok! Berikut penjelasannya :

Tipe-Tipe Cowok Yang Berbahaya Untukmu Ladies

Cowok narsis
Pasangan yang narsis tidak diperlukan pada suatu hubungan. Jika cowok kamu memberikan kenarsisan, mendingan kamu putusin saja. Cowok narsis umumnya lebih mengutamakan dirinya.Ia lebih asik dengan kehidupannya sendiri serta merasakan dianya paling prima. Nah, jika telah ini bagaimana hubunganmu dapat berjalan baik? Waktunya kamu ambil sikap, deh.

Cowok cerewet
Jika cowok kamu cerewet sebab perhatian sama kamu serta ingin jalinan kalian lebih baik sich tidak apa-apa. Beda perihal jika ia mulai cerewet dengan beberapa hal yang tidak berguna. Contoh, ia mulai cerewet dengan masalah penampilanmu, fisikmu, atau apa pun yang mungkin menyinggung kamu, lebih baik putar haluan serta mencari lainnya saja. Jika kamu biarkan terus semacam itu tanpa sikap dari kamu, kelak ia lebih ngelunjak. Selanjutnya, kamu yang akan sakit hati.

Cowok yang overprotective
Pada suatu jalinan, rasa perhatian pada pasangan pasti adalah hal yang lumrah. Tetapi, semua itu dapat berbeda jika perlakuan itu jadi terlalu berlebih. Rasa-rasanya tentu tidak enak serta risi. Ia semakin lebih banyak mengendalikan kehidupanmu serta membuat kamu tidak nyaman.Cowok semacam ini cuma akan membuat hubunganmu panas. Sikapnya ke kamu yang overprotective jangan memandang jika itu rasa sayang, bisa saja ia tidak menyimpan keyakinan sama kamu, karena itu ia berlaku demikian.

Cowok yang banyak mau
Cowok yang banyak mau seharusnya kamu jauhi ya, girls. Cowok seperti ini cuma akan membuat kamu capek. Pasti, ia akan mengharap lebih serta lebih terus ke kamu tanpa ada dia tahu apa yang juga harus ia berikan ke kamu. Baginya, jika ia meminta apa kamu harus menurut. Duh, jika punyai cowok seperti ini, mending selekasnya menjauh deh.

Cowok kasar
Jika ini sampai terjadi dalam hubunganmu, berarti hubunganmu telah tidak sehat. Lebih baik kamu selekasnya mengambil sikap deh. Jika pasanganmu telah kasar ditambah lagi sampai main tangan sama kamu, jangan begitu lama dalam dekapannya.Kekasarannya tidak jadi sinyal jika ia sayang kamu. Ia cuma memandang kamu boneka permainannya yang siap ia mainkan setiap saat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *