Berita Terbaru Karier Antonio Griezmann di Barcelona dapat disebut masih belum moncer. Walau demikian, pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps masih mendukung sang pemain supaya bisa menemukan performa terbaik.

Griezmann geser ke Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas. Dia ditebus dengan ongkos yang sampai 120 juta pounds.

Sesudah ditebus dengan biaya yang benar-benar mahal, kedatangan Griezmann tentunya diimbangi dengan harapan besar. Tetapi, performa Griezmann selama ini belum memberi kepuasan.

Griezmann telah memainkan 14 laga untuk Barcelona di semua kompetisi. Namun, pemain berumur 28 tahun itu baru cetak empat gol.

"Griezmann Perlu Waktu Untuk Cemerlang Di Barcelona"

Tidak Risau
Walau penampilan Griezmann belum juga sesuai dengan harapan, Deschamps tidak cemas. Menurut Deschamps, Griezmann masih perlu waktu untuk menyesuaikan di klub barunya.

“Tidak benar-benar. Serta bila Anda mempunyai pemain hebat di Barcelona, itu tidak berlangsung dalam satu hari. Itu bergantung pada bagaimana mereka bermain, bagaimana mereka kerja dengan lainnya,” kata Deschamps dikutip Fox Sports Asia.

Kesulitan Griezmann
Deschamps selanjutnya mencoba memaparkan kesulitan yang dialami Griezmann di Barcelona. Menurut dia, posisi bermain yang berbeda ikut memengaruhi performa sang pemain.

“Selain itu, ia dimainkan di tempat yang berbeda dengan di Prancis, walau di bermain [melebar] lama,” sambungnya.

“Dia harus menyatu dengan beberapa pemain yang lain juga. Ia tidak memilih solusi termudah serta itu ialah club besar, jadi harapannya besar sekali. Ia tetap menjadi sisi dari tim, tapi ia belum terlatih.

“Serta saat ia tidak sebaik itu, ia tetap positif untuk team. Bersama dengan kami, ini ialah kondisi yang berlainan, tempat yang berlainan, ia dapat bermain di posisi terbaiknya dimana saya sudah meletakkannya lama. Tentunya, ia mempunyai peranan yang sangat penting dalam langkah kami bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *