Berita Terbaru Apa Real Madrid betul-betul perlu mendatangkan Paul Pogba, walau sudah mempunyai Fede Valverde? Bukannya mengeluarkan 120-150 juta euro untuk memperoleh gelandang Manchester United itu, Los Blancos mungkin semestinya memilih mengembangkan Valverde.

Dikutip dari Marca, gelandang Uruguay itu sudah jadi salah satu pemain terpenting Zinedine Zidane. Tetapi, gagasan Madrid memerlukan gelandang baru itu masih ada, Zidane juga menyukai Pogba.

Yang sangat penting, Madrid serta Zidane harus setuju, Pogba tidak ambil tempat Valverde. Memang benar Valverde masih 21 tahun, tidak sepopuler Pogba, tetapi malah itu bagian istimewanya.

Alasan Real Madrid Ngotot Ingin Membawa Paul Pogba

Gelandang Lengkap
Berkaca pada perform di lapangan, jelas Valverde mendatangkan dinamika permainan yang diharapkan Zidane dari Pogba. Valverde bukan sekedar jago bertahan, ia juga cakap jaga irama.

Bekas Penarol ini terlihat kuat dalam duel-duel fisik, tetapi bukan bermakna potensi yang lain jelek. Valverde telah menunjukkan diri jadi pemain yang wajar bela Madrid, mungkin 10 tahun ke depan.

Tidak seperti opini umum, Valverde bukan gelandang defensif. Ia ingin bawa bola serta bermain, dapat kirim umpan pendek serta panjang dengan presisi, tembakannya bagus, giat cari bola, serta tidak mengenal capek di lapangan.Valverde punyai segala hal: kelincahan, kemampuan, serta kecepatan untuk permainan team.

Perubahan Valverde
Kenyataannya, semenjak Valverde jadi berlangganan starter, beberapa lubang dalam permainan Madrid tertutup secara baik. Contohnya kerapuhan pertahanan Madrid waktu hadapi serangan sayap.

Semenjak kesempatan pertamanya, Valverde terus berkembang serta menunjukkan diri. Ia ingin pastikan tempatnya pada daftar starting line-up Zidane.

Kebijakan Madrid dalam datangkan beberapa pemain berpotensi mulai membuahkan hasil, Valverde misalnya. Saat ini, Valverde cuma akan makin baik serta terus berkembang.

Bila Los Blancos tidak tempatkan kendala di jalan perubahan Valverde, contohnya dengan beli Pogba, kelihatannya masa depan Madrid telah cerah.

Percaya Diri
Dibalik perubahan pesat Valverde, ada Zinedine Zidane yang cermat membuat ketetapan. Zidane akui cuma buka jalan, Valverde sendiri yang kerja keras serta melalui jalan itu.

“Ia [Valverde] ingin tunjukkan mutunya serta ia yakin pada dirinya sendiri. Ia telah menunjukkan begitu bagus kemampuannya dengan determinasi mengagumkan, ia juga belajar dari rekan-rekan segrupnya,” tutur Zidane di Realmadrid.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *