Berita Terbaru Gelandang Real Madrid, Luka Modric sedikit memperoleh peluang bermain musim 2019/20 ini. Modric jadi salah satunya korban rotasi Zinedine Zidane, yang tetap membuat tim berdasarkan beberapa pemain paling baik.

Sesudah sempat kesusahan diawalnya musim, Madrid perlahan bangun beberapa minggu terakhir. Kebangkitan ini diantaranya dikarenakan oleh konsistensi permainan team, yang dimotori oleh barisan gelandang.

Masih memakai susunan trio gelandang, Zidane nampaknya temukan racikan favoritnya. Ia suka turunkan trio Toni Kroos, Fede Valverde, serta Casemiro.Perubahan berikut yang mengakibatkan turunnya menit bermain Modric, pasti tidak hanya cedera.

Benarkah Modric Tidak Dibutuhkan Lagi Oleh Real Madrid ?

Untuk Trofi
Modric tidak muda, mungkin telah melalui puncak performanya. Sebab itu, perlakuan Zidane ini dilihat sebagai langkah menyingkirkan Modric dengan halus.

Agar demikian, Zidane menyanggah. Ia memang seringkali menyampingkan Modric, tetapi tidak ada fakta spesial, cuma untuk laga serta kemenangan.

“Mereka [gelandang Madrid] benar-benar konsentrasi. Kami tidak berada di sini untuk memenangi satu laga saja, ini masalah trofi. Karena itu, Anda membutuhkan semua tim,” tutur Zidane di Realmadrid.com.

“Itu filosofi saya: memberi peluang pada tiap pemain serta mereka menunjukkan jika mereka tetap ingin bermain.”

Tidak Berubah
Akhirnya, Zidane menjamin tidak ada pergantian apapun pada peran Modric. Gelandang Kroasia itu masih salah satu pemain paling baik dalam tim Los Blancos, peraih Ballon d’Or 2018 kemarin.

“Tidak ada yang mengubah peran Modric, ia akan jadi pemain penting buat kami. Kami punyai beberapa pemain muda yang ingin tembus team pokok serta tampil baik,” sambung Zidane.

“Dan buat saya, ini ialah jenis sakit kepala yang baik, mengenai memastikan tim utama tiap minggu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *