Berita Terbaru Manager Leicester City, Brendan Rodgers coba memberi respon berita yang menyebutkan dianya dapat jadi alternatif Unai Emery yang barusan dikeluarkan Arsenal.

Sejak kembali pada Premier League untuk menangani Leicester di akhir musim kemarin, Rodgers tunjukkan prestasi yang cukup impresif.

Untuk sementara ini Rodgers sukses membawa Leicester nyaman duduk di rangking dua klassemen Premier League, unggul dari juara bertahan Manchester City.

Respon Pelatih Leicester City Masalah Isu Ingin Melatih Arsenal

Simpati Rodgers untuk Emery
Berita pemecatan Emery dari bangku manager Arsenal membuat Rodgers ikut memberi simpati untuk figur asal Spanyol itu.

“Ada kekesalan setiap saat satu orang pelatih kehilangan pekerjaan mereka. Unai sudah menunjukkan dianya selama sekian tahun. Saya ikut bersimpati untuknya,” tutur Rodgers seperti dilansir Goal International.

“Lumrah bila ada isu [dirinya gantikan Emery]. Bila Anda kerja dengan bagus maka orang ingin membawa Anda dari suatu hal yang Anda nikmati. Bila tidak itu tak masalah,” imbuhnya.

Konsentrasi di Leicester
Rodgers juga mencoba mendinginkan isu dirinya menuju Arsenal dengan memperjelas jika dirinya tengah konsentrasi pada kerjaannya di Leicester.

“Tetap ada beberapa nama. Kami tengah ada di awal dari suatu hal di sini. Hubungan saya dengan beberapa orang di sini serta beberapa pemain benar-benar kuat. Kami rasa kami mengawali suatu hal yang menggairahkan,” papar Rodgers.

“Arsenal adalah klub yang fenomenal. Salah satunya yang paling hebat di negara ini. Bila beberapa orang di Arsenal sudah bergerak dari Unai, saya meyakini mereka mempunyai rencana mengenai siapa yang ingin mereka rekrut,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *