Berita Terbaru Zinedine Zidane menyanggah isu kepergian Vinicius Junior dari Real Madrid pada bursa transfer Januari akan datang. Ia memperjelas Vinicius masih dapat dihandalkan dan akan memperoleh kesempatannya.

Kondisi Vinicius memang mengundang bertanya. Ia pernah jadi salah satunya jagoan Los Blancos musim kemarin, tetapi musim ini jarang-jarang memperoleh menit bermain dibawah Zidane.

Vinicius sedikit memperoleh peluang bermain pada sebuah setengah bulan terakhir. Malah Rodrygo yang seringkali diambil Zidane, walau sebenarnya Vinicius lebih lama di Santiago Bernabeu.Kondisi susah Vinicius ini melahirkan isu transfer.

Zidane : Vinicius Junior Masih Akan Di Real Madrid

Tidak ke Mana-Mana
Beberapa minggu terakhir, tersebar isu jika Madrid sedang mencari klub baru Vinicius untuk Januari 2020 akan datang. Sekarang, Zidane tegas menyanggah isu itu. Vinicius akan memperoleh kesempatannya.

“Ia [Vinicius] tidak ke mana-mana, ia akan bertahan di sini. Ia adalah bagian dari tim ini,” tegas Zidane di Realmadrid.com.

“Ada 26 pemain di sini serta mungkin ia sedikit bermain sekarang, tapi ia akan memperoleh kesempatannya serta akan berkontribusi, seperti beberapa pemain yang lain.”

Perubahan Tim
, Zidane menggarisbawahi ketidaksamaan kondisi musim ini dengan musim kemarin. Vinicius dapat cemerlang musim kemarin sebab sedikit kompetitor, saat ini Zidane punyai pemain top lain yang dapat dihandalkan.

“Ia akan memperoleh kesempatannya serta ia harus siap menerima itu. Ada beberapa hal yang beralih semenjak musim kemarin, karena saat ini kami punyai Hazard serta Rodrygo, keduanya dalam performa bagus,” sambung Zidane.

“Tahun kemarin Vinicius tampil oke serta ia ingin lakukan hal sama saat memperoleh peluang di lapangan. Saya harus memilih, itu pekerjaan saya, tidak berubah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *