Berita Terbaru Barcelona sukses mengandaskan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan La Liga 2019-20 jornada 15 yang digelar di Wanda Metropolitano, Senin (2/12/2019) pagi hari WIB.

Lionel Messi muncul sebagai penentu kemenangan Barcelona melalui gol yang dia buat di menit-menit paling akhir laga.

Karena hasil ini, Barcelona kembali pada puncak klassemen dengan poin 31, sama juga dengan point punya Real Madrid. Selain itu, Atletico Madrid harus turun ke rangking enam dengan poin 25.

La Liga 2019/20 : Atletico Madrid Takluk Dengan Kekuatan Barcelona

Jalannya Laga
Bertindak selaku tuan-rumah membuat Atletico berupaya langsung tancap gas semenjak menit pertama. Sayang kesempatan emas yang didapatkan Mario Hermoso masih dihentikan tiang gawang.

Alvaro Morata mendapatkan kesempatan masak pada menit ke-41. Sayang tembakannya masih dapat digagalkan oleh Marc-Andre ter Stegen yang melakukan pengamanan cemerlang.

Dua menit berlalu, Barcelona nyaris unggul seandainya kesempatan yang didapatkan Gerard Pique tidak mengenai mistar gawang. Score seimbang 0-0 juga bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ubah, pertandingan masih berjalan dengan tempo lumayan tinggi. Meskipun begitu, ke-2 tim masih saling kesusahan membuka pertahanan lawan masing-masing.

Masuk menit ke-68, Antoine Griezmann yang mendapatkan cemoohan selama pertandingan nyaris membungkam publik tuan-rumah. Sayang penyelesaian pada akhirnya masih melambung dari sasaran.

Barcelona pada akhirnya merusak kebuntuan di menit ke-86, melalui siapa jika bukan sang bintang, Messi. Bekerja bersama dengan Luis Suarez, La Pulga melepas shooting ke pojok yang tidak dapat dicapai Jan Oblak.

Tidak ada penambahan gol yang terbentuk di tersisa laga. Skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona juga menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain
Atletico Madrid: Jan Oblak; Saul Niguez, Mario Hermoso, Felipe, Kieran Tripper; Koke, Thomas Partey, Hector Herrera (Renan Lodi 87′), Angel Correa (Thomas Lemar 73′); Alvaro Morata, Joao Felix (Vitolo 66′).

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Clement Lenglet, Gerard Pique (Samuel Umtiti 83′), Junior Firpo; Ivan Rakitic, Frenkie de Jong, Arthur (Arturo Vidal 74′); Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *