Berita Terbaru Manchester United dipandang harus memperhitungkan peluang merekrut Philippe Coutinho musim depan. Pemain seperti Coutinho dipercaya akan jadi aset hebat untuk permainan Setan Merah.

Pandangan ini dikatakan oleh bekas pemain Liverpool, Kleberson. Menurutnya, MU bentukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini sudah cukup kuat, cuma masih memerlukan gelandang nomor 10.

Tempat berikut yang dapat diisi Coutinho. Baginya, Coutinho punya segala hal untuk bermain di MU. Ia telah mengenal Premier League serta miliki potensi luar biasa di posisi tengah.Ini bukan pertama kalinya MU dikaitkan dengan Coutinho.

Manchester United Diminta Membeli Coutinho

Perlu Inisiator
Buat Kleberson, pemain seperti Coutinho akan mengangkat permainan MU beberapa level. Solskjaer telah mulai membuat tim sesuai dengan kemauannya, tetapi belum juga cukup kuat tanpa ada playmaker alias pemain nomor 10.

“MU punyai team bagus, tapi mereka memerlukan pemain nomor 10 yang dapat masuk serta mengatur laga saat menyerang. Pemain yang akan membuat kesempatan, mengatur bola, serta mencetak gol bila mungkin,” papar Kleberson pada Manchester Evening News.

“Banyak team di Premier League yang punyai pemain bagus untuk menyerang, pemain yang dapat cetak gol. Tetapi, sekarang MU tidak mempunyai pemain semacam itu.”

Coutinho Tepat
Akhirnya, lihat kondisi sepak bola Eropa saat ini, Kleberson meyakini Coutinho prima untuk MU. Barca akan jual pemain Brasil itu, MU harus berkompetisi dengan Bayern Munchen musim depan.

“Philippe Coutinho akan jadi pilihan bagus untuk MU. Saya ketahui belakangan ini ia kesusahan di Bayern Munchen serta sebelumnya di Barcelona, tetapi pemain seperti ia tidak kehilangan kualitas,” sambung Kleberson.

“Ia pemain cemerlang serta akan jadi aset bagus bagi MU,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *