Berita Terbaru Chelsea menelan hasil buruk pada minggu ke-14 Premier League. Melayani West Ham, Sabtu (30/11/2019), The Blues kalah 0-1 di hadapan publik Stamford Bridge. Hasil yang menyedihkan untuk pasukan Frank Lampard.

Kekalahan itu bisa saja menandakan keadaan sulit Chelsea yang saat ini. Mereka menelan dua kekalahan berturut-turut di Premier League, cuma dapat menuai satu kemenangan pada lima pertandingan terakhir di semua pertandingan.

Lampard dipercaya harus selekasnya menyelesaikan permasalahan timnya. Kelihatannya Mason Mount dkk. tengah tidak yakin diri, pergerakan bagus mereka dalam dua bulan terakhir berhenti demikian saja.Khasnya, Lampard malah mengaku tidak kaget. Kenapa?

Respon Lampard Usai Chelsea Ditaklukkan West Ham

Tidak Optimal
Buat Lampard, permainan Chelsea memang tidak optimal pada pertandingan itu, mereka patut kalah. Kekalahan itu tidak mengagetkan, baginya Premier League memang tetap semacam itu – tidak gampang jaga pergerakan positif.

“Ini ialah ujian-ujian kecil buat kami serta kami harus melewatinya, jadi saat melihat ulang laga ini, mungkinkah mereka [para pemain] dapat berbuat lebih?” tutur Lampard di Chelseafc.com.

“Ya, dengan kolektif, kami dapat tampil lebih baik saat menyerang serta mengurus laga lebih baik.”

Tidak Kaget
Selanjutnya, Lampard tahu Chelsea harus alami peristiwa semacam ini untuk berkembang. Beberapa pemain harus mengerti jika permainan tim mereka belum sampai level Liverpool atau Manchester City.

“Kaget bukan kata yang tepat. Premier League memang semacam ini. Tidak ada yang diberikan Anda dengan gampang. Kami lebih merasakan kecewa dibanding kaget,” lanjut Lampard.

“Ini memberi saya pandangan mengenai kualitas kami pada umumnya, karena kami tidak bisa melalui musim ini dengan hanya 10 atau 11 pemain saja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *