Berita Terbaru Manchester United termasuk mujur dapat bermain seri 2-2 saat melayani Aston Villa di Old Trafford, minggu ke-14 Premier League 2019/20, Minggu (1/12/2019). Ole Gunnar Solskjaer mengaku teamnya tidak bermain baik.

Penambahan satu point itu jelas tidak cukup buat Setan Merah. Mereka cuma dapat kumpulkan 18 poin dari 14 laga selama ini. Nahasnya, catatan poin itu adalah yang terendah dalam 31 tahun terakhir.

Laga ini susah buat MU. Tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Jack Grealish. MU bisa jadi berupaya kuasai bola, tetapi Villa seringkali meneror melalui serangan balik.Solskjaer mengerti timnya tidak patut menang.

Solskjaer Jadi Pesimis Dengan Manchester United

Mujur
Buat Solskjaer, permainan skuadnya termasuk buruk, terutamanya di babak pertama. Gol Grealish memang spesial, tetapi pada prosedurnya ada peranan kelalaian pemain MU.

“Di babak pertama nampaknya kami tidak dapat betul-betul berlaga saat ketinggalan 0-1,” tutur Solskjaer pada Sky Sports.

“Saat Anda kecolongan secepat itu di Old Trafford, Anda punyai banyaknya waktu untuk kembali pada laga. Tetapi, saya merasakan kami tidak betul-betul mengerjakannya secara baik.”

“Kami mujur dapat masuk interval seseparuh sesi dengan score 1-1,” paparnya.

Tidak Layak Menang
Karenanya, lihat permainan standard skuadnya, Solskjaer tahu mereka tidak patut menang. Villa malah pantas dihargai, mereka tampil berani serta seringkali meneror MU.

“Babak kedua kami bagus, kami menekan mereka serta membuat beberapa peluang. Mereka punyai peluang bagus dengan Grealish, tapi kami membuat banyak kesempatan besar yang dapat memenangi laga ini,” sambung Solskjaer.

“Agar begitu, secara keseluruhan, saya anggap kami tidak layak menang – terutamanya sesudah penampilan buruk di babak pertama,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *