Berita Terbaru Ejekan yang dilontarkan bek Liverpool, Virgil van Dijk, sebelum pengumuman juara Ballon d’Or 2019 membuat jatuh dalam permasalahan. Hingga pria asal Belanda itu harus mengklarifikasi pengakuannya.

Van Dijk cuma dapat menjadi runner-up dalam persaingan perebutan gelar Ballon d’Or tahun ini. Dia kalah suara dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, yang dengan adanya ini sudah memperoleh enam trofi.

Selain itu pesaing Messi, Cristiano Ronaldo, cuma duduk di rangking ketiga. Bintang asal Portugal tersebut mangkir dari acara penghargaan sebab harus menghadiri Gala Calcio yang diadakan pada hari Selasa (3/12/2019).

Sebelum pengumuman, Van Dijk sempat diberi pertanyaan oleh mass media masalah absennya Ronaldo dan minimnya lawan. Sambil tersenyum, dia menjawab: “Memangnya ia ialah lawan?”. Komentar ini langsung mengundang banyak komentar.

Konfirmasi Dari Van Dijk Mengenai Ejekan Yang Viral Pada Ronaldo

Klarifikasi Van Dijk
Virgil van Dijk langsung panen kecaman dari beberapa golongan. Diantaranya hadir dari jurnalis kenamaan berdarah Inggris, Piers Morgan.

“Tidak.. @Cristiano ialah pemain yang tambah lebih hebat, anda bukan levelnya,” catat Piers Morgan di sosial media Twitter sambil mencuplik pengucapan Van Dijk yang diadukan oleh SPORTbible.

Van Dijk selanjutnya menimpali tulisan Morgan melalui akun media sosial miliknya. Dia membuat klarifikasi jika dirinya cuma bercanda saat itu.

“Hi Piers, jika anda tidak langsung melonjak dalam riuh di media sosial serta mendengarkan semua wawancara, maka anda akan tahu jika saya bercanda, serta menghormati dua orang itu,” balas Van Dijk

Kritik Pedas Saudari Ronaldo
Komentar yang paling pedas hadir dari saudari Ronaldo, Katia Aveiro. Wanita berusia 43 tahun itu tidak terima dengar pengakuan Van Dijk serta langsung melontarkan balasan melalui unggahan di Instagram.

“Saya fikir ada orang yang betul-betul hidup dengan rasa frustrasi!!! serta tidak sesuai kenyataan… benar-benar nista!” catat Katia, seperti yang diambil dari Metro News.

“Anda ketahui, Virgil tersayang, jika Cristiano Ronaldo ialah juara tiga kali di negaranya sesaat anda sudah bermain sepanjang sekian tahun serta tidak pernah sentuh piala,” sambungnya.

Perlu untuk diketahui jika Ronaldo telah memenangi lima trofi Ballon d’Or sewaktu karirnya sebagai pemain sepak bola profesional. Empat di antaranya dia raih semasa membela tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *