Berita Terbaru Mauricio Pochettino akui siap kembali pada dunia kepelatihan dengan membuka datangnya penawaran dari klub mana juga, terhitung Manchester United serta Arsenal.

Pochettino barusan dikeluarkan Tottenham walau dia sebenarnya mempunyai catatan cukup impresif. Pria 47 tahun itu mengantarkan The Lilywhites tetap finis di empat besar Premier League dalam empat musim paling akhir.

Tidak itu saja, musim kemarin Pochettino sukses bawa Tottenham meluncur sampai partai final Liga Champions walau selanjutnya tidak berhasil menjadi juara sebab ditaklukkan Liverpool.

Masih Ada Harapan Pochettino Untuk Melatih Manchester United serta Arsenal

Pulang ke Argentina
Pochettino sekarang sedang pulang ke negara aslinya, Argentina untuk beristirahat serta menjernihkan pemikiran sebelum kembali siap kerja di tepi lapangan.

“Terdapat beberapa club serta project menarik yang dapat saya mengambil. Tetapi untuk sekarang, yang penting buat saya ialah menjernihkan pemikiran saya sesudah lima setengah musim yang mengagumkan bersama dengan Tottenham,” tutur Pochettino pada Fox Sports.

“Saya ingin mencari kemampuan untuk membuat kembali diri saya serta memperoleh motivasi [untuk melatih] ,” imbuhnya.

Ingin Masih di Eropa
Selekasnya sesudah dikeluarkan Tottenham, Pochettino juga dihubungkan dengan beberapa club top Premier League seperti Manchester United serta Arsenal. Pochettino juga akui masih ingin kerja di Eropa.

“Saya ingin kembali melatih di Eropa. Susah buat saya memikirkan sebuah proyek di Argentina. Tetapi untuk kepentingan keluarga, saya tidak akan menolak bekerja di sini,” papar Pochettino.

“Tetapi saat ini saya perlu merasakan ketenangan dalam beberapa waktu serta melihat apa yang berlangsung. Saya tidak mempunyai banyaknya waktu untuk mengolah apa yang terjadi dengan saya,” paparnya.

“Keputusan pertama saya ialah kembali pada Argentina, kembali pada rumah saya serta berkunjung ke keluarga serta rekan-rekan saya. Tetapi saya akan kembali pada Eropa untuk membuat keputusan masalah masa depan saya,” tegasnya.

“Keputusan terbaik saya ialah pulang ke Argentina untuk beristirahat selama 10 hari. Di umur saya, saya tidak butuh waktu lama untuk memulihkan diri. Saya terbuka untuk dengar proyek yang ditawarkan pada saya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *