Berita Terbaru Toni Kroos turut membantu Real Madrid menaklukkan tuan-rumah Alaves dengan score 2-1, Sabtu (30/11/2019), di Stadion Mendizorrotza. Kroos mencatat penampilan ke-250 untuk Madrid dalam laga itu.

Dua gol kemenangan Los Blancos masing-masing dicatat Sergio Ramos (52′) serta Dani Carvajal di menit ke-69. Kemenangan itu membuat Real Madrid menempel ketat Barcelona di papan klassemen.

Kedua tim itu sekarang sama-sama mengumpulkan 31 poin. Tetapi, El Barca lebih unggul dalam soal beda gol.

Di sisi lain, laga di antara Alaves kontra Real Madrid adalah pertandingan spesial buat Toni Kroos, karena pemain berumur 29 tahun itu telah mencatatkan 250 penampilan bersama dengan El Real.

Semenjak El Real mendatangkannya pada 2014, Kroos sukses membawa 161 kemenangan dari 250 laga yang dilaluinya. Laga terbanyaknya dia catatkan di La Liga, yaitu sekitar 161 laga.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memiliki catatan bagus dalam soal akurasi umpan. Toni Kroos mempunyai rata-rata kesuksesan umpan sebesar 90 %.

Melihat Catatan Karir Cemerlang Dari Toni Kroos

Telah 6 Musim di Real Madrid
Hal itu tentu saja menunjukkan bila Kross adalah satu antara gelandang terbaik sekarang. Sepanjang enam musim bela Real Madrid, Kroos telah memberi 63 assist serta 16 gol.

Diluar itu, pemain berpaspor Jerman itu telah 12 kali membawa Los Blancos juara, yaitu dengan rincian Satu kali juara La Liga, Piala Antarklub Dunia (4), Piala Super Eropa (3), Liga Champions Eropa (3) serta satu kali Piala Super Spanyol.

Real Madrid mendatangkan Toni Kroos pada 2014. Saat itu, Los Blancos ikhlas menggelontorkan 26 juta pounds (Rp472 miliar) untuk memboyongnya ke Santiago Barnebeu dari Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *