Berita Terbaru Mulutmu, harimaumu. Seperti itu gambaran yang tepat untuk bek Liverpool, Virgil van Dijk, selesai menghina peraih lima trofi Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, dengan terbuka.

Pada Selasa (3/12/2019) pagi hari barusan WIB, Virgil van Dijk ikut menghadiri malam pengumuman juara Ballon d’Or 2019. Pemain dari Belanda itu cuma duduk di posisi kedua.

Juara untuk edisi kali ini ialah bintang Barcelona, Lionel Messi. Dengan begitu, dia menjadi juara paling banyak penghargaan Ballon d’Or selama riwayat dengan koleksi enam trofi.

Sesaat sang lawan bebuyutan, Cristiano Ronaldo, cuma duduk di rangking ke-3. Sayangnya, dia tidak kelihatan dalam acara penghargaan sebab harus hadiri Gala Calcio yang diadakan di hari Selasa barusan.

Virgil Van Dijk "Singgung" Ronaldo?

Van Dijk Disemprot Katia
Van Dijk sempat melemparkan komentar bau hinaan saat ditemui oleh RTL7. Saat itu, Van Dijk diberi pertanyaan masalah absennya Ronaldo serta menyusutnya pesaing sebelum pengumuman juara Ballon d’Or 2019 dimulai.

“Memangnya ia pesaing?” jawabnya sambil tersenyum, seperti yang diambil dari Metro News.

Sontak komentarnya itu memperoleh kritik tajam dari kakak kandung Ronaldo, Katia. Dia menumpahkan rasa kesalnya pada bekas pemain Southampton itu lewat sosial media Instagram.

“Saya fikir ada orang yang benar-benar hidup dengan rasa frustrasi!!! serta tidak realistis… benar-benar hina!” catat Katia.

Bawa-bawa Prestasi
Katia mengikutkan beberapa prestasi yang pernah dicapai Cristiano Ronaldo sewaktu karirnya di dunia sepak bola profesional. Dia memperbandingkan trofi yang adiknya pernah memperoleh dengan perolehan Van Dijk selama ini.

“Anda tahu, Virgil tersayang, jika Cristiano Ronaldo ialah juara tiga kali di negaranya sementara anda sudah bermain selama sekian tahun serta tidak pernah menyentuh piala,” imbuhnya.

“Cristiano Ronaldo serta adalah pemain dan pembuat gol terbaik di negara tempat anda bermain Virgil. Ngomong-ngomong, saya serta masih lebih muda dari anda,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *