Berita Terbaru Bomer gaek Zlatan Ibrahimovic diberitakan menampik proposal penerimaan yang diserahkan bekas timnya, AC Milan. Sekarang kesempatan Ibrahimovic kembali pada San Siro juga makin tipis.

Ibrahimovic akan berstatus bebas agen saat kontraknya bersama dengan LA Galaxy selesai pada penghujung Desember kelak. Ibrahimovic sendiri telah menginformasikan jika ia akan pergi dari Amerika Serikat.

Beberapa klub Eropa juga langsung waspada. Salah satu klub yang paling gencar diberitakan benar-benar ingin membawa Ibrahimovic ialah Milan.

Ibrahimovic Tolak Bergabung AC Milan

Penampikan Ibrahimovic
Belakangan ini ada berita yang menyebutkan jika transfer Ibrahimovic ke Milan tinggal menyisakan peresmian serta tanda-tangan kontrak sebab persetujuan di antara kedua pihak telah terjalin.

Tetapi sekarang jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio mengklaim jika Milan begitu menginginkan kehadiran Ibrahimovic sebab terdapatnya faktor nostalgia.

Karena percaya dengan keterikatan mereka dengan Ibrahimovic, Milan juga cuma bersedia tawarkan besaran upah yang lebih kecil dibandingkan yang ditawarkan klub lain.

Beritanya Milan mengubah penawaran mereka dari kontrak sepanjang enam bulan dengan pilihan perpanjangan sepanjang satu musim menjadi kontrak sepanjang 18 bulan penuh.

Calon Tujuan Lain
Tidak hanya Milan, klub Serie A yang lain yang beritanya tertarik meminang Ibrahimovic diantaranya Bologna, Napoli, sampai AS Roma. Selain itu, minat muncul dari beberapa klub kaya raya di China dan Uni Emirat Arab.

Dari Inggris, Manchester United yang adalah bekas klub Ibrahimovic diklaim ingin membawa kembali Ibrahimovic ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *