Berita Terbaru Legenda Liverpool Graeme Souness mengklaim Sergio Aguero bisa masuk ke scuad Liverpool serta tim mana pun di dunia.

Pujian itu terlontar darinya sesudah melihat Manchester City berlaga menantang Aston Villa. Di pertandingan itu City sukses menang telak 6-1.

Aguero menjadi bintang di pertandingan itu. Pemain dari Argentina itu sukses mengepak hattrick.

Tiga gol itu membuat cetak tiga rekor di Premier League. Dia jadi pemain asing dengan perolehan gol paling banyak, menggeser legenda Arsenal Thierry Henry.

Dia memecahkan rekor punya bekas bomber Tim nasional Inggris, Alan Shearer. Dia memecahkan rekor hattrick bekas bomber Newcastle itu di panggung Premier League.

Sergio Aguero Akan Bergabung Ke Liverpool?

Pujian Souness untuk Aguero
Graeme Souness lalu menyanyikan pujian pada Sergio Aguero. Dia merasakan bomber 31 tahun ini dapat masuk ke team mana juga di dunia, terhitung Liverpool.

“Siapa yang tidak membawanya? Real Madrid akan, Barcelona akan menerimanya. Anda berpikir Liverpool akan menerimanya , dia akan ada di lini serang,” tuturnya pada Sky Sports.

“Saya anggap tidak ada tim di dunia ini yang tidak dia masuki,” hebat Souness.

Pujian untuk Firmino
Pujian yang dialamatkan pada Sergio Aguero ini seperti dengan pujian yang awalnya dialamatkan pada striker Liverpool, Roberto Firmino. Pujian itu dialamatkan oleh legenda Manchester United, Gary Neville.

“Mereka cemerlang untuk ditonton. Striker tengah mereka, Firmino, saya fikir manager mana juga di dunia akan menganggap sebagai striker tengah mereka di tim mereka,” serunya.

“Saya pikir dia betul-betul mengagumkan, Firmino. Tanpa ada pamrih, cemerlang, cetak gol, mengendalikan segala hal, anda dapat menghubungkannya, dia membuat semua berjalan secara baik. Dia cuma pemain yang mengagumkan,” pujinya.

Sergio Aguro keseluruhan sudah membela Manchester City sekitar 359 kali di semua ajang persaingan. Dia membuahkan 249 gol serta 72 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *