Berita Terbaru Arsenal diam-diam sedang dekati bakat muda asal Brasil . Tetapi klub raksasa Premier League itu tidak akan melakukan pergerakan nyata sampai musim panas mendatang.

Arsenal cukup dekat dengan beberapa pemain berbakat asal Brasil belakangan ini. Seperti yang diketahui, mereka barusan mendatangkan Gabriel Martinelli dari klub semenjana asal Brasil, Ituano.

Latar striker berumur 18 tahun itu sebetulnya tidak begitu meyakinkan. Dia baru mengawali kebersamaannya dengan si kulit bulat pada tahun 2010 di tim futsal milik Corinthians.

Ternyatan perjudian Arsenal sukses. Martinelli tetap menunjukkan performa yang ciamik pada saat diberi peluang tampil. Selama ini, dia telah mengantongi delapan gol dari 19 tampilan di semua ajang.

Arsenal Incar Pemain Baru Dari Brasil

Arsenal Incar Bakat Brasil
Pemburuan bakat muda Arsenal di tanah Brasil selanjutnya bersambung. Mario Celso Petraglia sebagai presiden klub Serie A Brasil, Athletico Paranaense, mengkonfirmasi jika Arsenal sedang mendekati salah satunya pemainnya.

Pemain yang disebut ialah Bruno Guimaraes, gelandang berumur 22 tahun. Dia sudah kantongi 84 tampilan untuk klub itu dan sudah membuat tujuh gol serta lima assist.

Tetapi klub berjulukan the Gunners itu tidak lakukan pendekatan selanjutnya di bulan Januari ini. Kata Petraglia, Arsenal akan bergerak dengan nyata mendekati bursa transfer musim panas akan datang dibuka.

“Arsenal sedang tertarik tetapi cuma akan memberi penawaran mendekati akhir musim,” tutur Petraglia pada O Jogo.

Benfica Telah Bergerak
Arsenal bukan salah satu tim yang tertarik dengan layanan Guimaraes. Petraglia mengkonfirmasi jika sang pemainnya itu sedang didekati oleh klub Portugal, Benfica.

The Gunners pantas waspada, karena Benfica telah membuat penawaran sah pada Athletico Paranaense. Penawaran tersebut disikapi dengan serius oleh manajemen klub.

“Ya, itu benar [Benfica membuat penawaran]. Kemarin, proposal resmi untuk mengambil Bruno Guimarares sudah tiba,” lebih Petraglia.

“Kami akan mempelajari proposal dari Benfica. Di hari Senin nanti, kami akan berjumpa dengan manajemen klub untuk mengevaluasi situasinya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *