Berita Terbaru Atletico Madrid betul-betul serius ingin mendatangkan Edinson Cavani. CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, serta sampai terbang ke Paris melakukan negosiasi dengan PSG.

Atletico berniat mengambil penyerang 32 tahun Uruguay itu di bursa transfer Januari ini. Mereka tidak ingin menunda-nundanya .

Menurut Marca, Gil Marin telah berada di Paris di hari Selasa (14/1/2020) waktu ditempat. Ia kesana untuk melakukan negosiasi dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, berkaitan transfer Cavani. Gil Marin berupaya optimal untuk memperoleh lampu hijau dari PSG.

Atletico Madrid Mulai Serius Ingin Mendatangkan Edinson Cavani

Manfaatkan Situasi
Kontrak Cavani di PSG akan habis pada Juni 2020 kelak. Waktu itu, top skor ke-2 timnas Uruguay dengan catatan 50 gol internasional itu dapat pergi secara gratis.

Tetapi, PSG dipercaya tidak ingin melepas Cavani di bursa transfer Januari ini. Masalahnya direktur olahraga mereka, Leonardo, tidak ingin membuat salah satunya kompetitor mereka di Liga Champions menjadi tambah kuat.

Walau demikian, Atletico masih yakin dengan kesempatan mereka. Masalahnya Cavani tidak selamanya dimainkan oleh PSG musim ini. Tidak hanya karena beberapa luka, kompetisi di posisi serang PSG makin ketat dengan kehadiran Mauro Icardi (utang dari Inter Milan).

Bila tidak menjualnya bulan ini, maka PSG tidak akan memperoleh apa-apa waktu kontrak Cavani habis di akhir musim kelak. Kondisi berikut yang coba digunakan Atletico untuk mempercepat transfer Cavani.

Pole Position
Atletico beritanya bukan salah satu club yang minati Cavani. Ada tiga club Inggris yang dipercaya tertarik menggunakan jasanya.

Tiga club itu ialah Chelsea, Arsenal, serta Manchester United.

Tetapi, Atletico diakui berada di pole position alias urutan paling depan. Ditambah lagi, CEO mereka telah terbang langsung ke Paris untuk memuluskan transfernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *