Berita Terbaru Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memperoleh pertanyaan sekitar hubungan timnya dengan Paul Pogba yang sering beredar belakangan ini. Tetapi dirinya cuma memberi respon bercanda.

Real Madrid sudah berkali-kali dihubungkan dengan gelandang Manchester United itu. Khususnya pada bursa transfer musim panas kemarin, dimana sang pemain sudah mengatakan jika dirinya ingin mencari rintangan baru di klub lain.

Raksasa Spanyol itu selanjutnya berkompetisi dengan Juventus untuk memperoleh sinyal tangannya pada musim panas tempo hari. Tetapi Manchester United masih gigih untuk mempertahankannya.

Manchester United membanderol Pogba pada harga 150 juta pounds saat itu. Angka itu jelas susah dipenuhi oleh Real Madrid serta Juventus yang terlanjur telah jor-joran dalam soal beli pemain.

Lanjutan Soal Transfer Antara Real Madrid Dengan Pogba

Tanggapan Perez Soal Isu Pogba
Isu soal hubungan Pogba serta Juventus meredup. Tetapi, beberapa laporan masih mengkaitkan gelandang asal Prancis itu dengan Real Madrid bahkan sampai sekarang.

Beberapa meyakini jika klub berjulukan Los Merengues itu akan meneruskan perburuannya pada musim panas kelak. Jelas saja jika Perez sebagai presiden memperoleh beberapa pertanyaan sekitar isu itu.

Bukanlah menyikapi dengan serius, Florentino Perez justru melemparkan candaannya. Sambil ketawa, dia mengatakan jika dianya tidak kenal Pogba.

“Saya tidak paham siapa Pogba,” tutur Perez sesudah Real Madrid sukses memenangkan partai final Supercopa de Espana pada hari Senin (13/1/2020), seperti yang dilansir dari Goal.

Pujian untuk Federico Valverde
Tetapi, ini dapat berarti jika Real Madrid telah berhenti mengharap pada Pogba. Sebab salah satu pemain mudanya, Federico Valverde, terus tunjukkan perubahan yang relevan sepanjang musim ini.

Tampilan yang paling impresif kelihatan waktu Valverde tampil di set final Supercopa de Espana kontra Atletico Madrid. Saat itu, dia lakukan pelanggaran penting yang membuat dianya diganjar kartu merah.

Buat beberapa orang, Valverde sudah membuat pengorbanan besar yang membuat Real Madrid sukses keluar sebagai juara. Lalu, dia memperoleh banyak pujian masalah itu. Termasuk dari Perez sendiri.

“[Valverde] bisa menjadi salah satu bintang hebat Real Madrid di waktu mendatang,” pungkas pria yang telah berumur 72 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *