Berita Terbaru Ole Gunnar Solskjaer pening. Ia tidak dapat betul-betul menikmati kemenangan Manchester United atas Wolverhampton di babak ketiga Piala FA, Kamis (16/1/2020). Salah satu pilar andalannya, Marcus Rashford, alami cedera punggung di pertandingan itu.

Akibatnya, striker berumur 22 tahun itu terancam mangkir saat United bertemu Liverpool di Premier League 2019-20 pada Minggu (19/1) akan datang. Ini pertandingan penting sekaligus juga berat hingga kedatangan Rashford sangat diperlukan United.

“Cedera Rashford akan dilihat dahulu dalam beberapa hari ke depan. Kami harus menanti sampai Minggu kelak,” papar Ole selesai pertandingan menantang Wolves, dikutip BBC.

MU Pastikan Rashford Mangkir Saat Melawan Liverpool


Nama Rashford sebenarnya tidak berada di jejeran sebelas pemain inti United pada pertandingan itu. Tetapi, Ole sangat terpaksa menurunkannya pada menit ke-64 karena kondisi mereka tengah buntu. Kala itu, skor masih imbang 0-0.

Yang selanjutnya berlangsung mulanya memang positif. Belum lama ia ada di lapangan, tampilan United makin lama makin lebih baik. Mereka selanjutnya sukses mencetak gol keunggulan lewat Juan Mata di menit ke-67.


Hal itu jadi hal yang disyukuri Ole. Namun, peristiwa yang tersaji pada menit ke-80 membuat ia merasakan ketetapannya seperti bumerang. Yak.. saat itu Rashford alami cedera punggung dan langsung ditarik keluar.

“Itu seperti jadi bumerang. Tetapi Anda harus mengambil risiko sesekali,” sesal pelatih dari Norwegia itu.


“Kami tidak memainkan ia sangat banyak sebab saat capek, ia merasakan. Hari inilah tidak lelah, tapi mendapatkan bentrokan. Ia makin matang, ia kian percaya diri. Jadi, ini pukulan buat kami,” sambung Ole.


Rashford ialah pemain tertajam United selama musim ini. Dari 29 kali peluang tampil di seluruh kompetisi, ia sukses mencatat 19 gol. Dari sini semakin logis kenapa Ole merasakan sangat kuatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *